Berapa Gaji Vin Diesel Cuma Omong "I Am Groot"?

CNN Indonesia
Sabtu, 13 Agu 2022 13:32 WIB
Konon, bayaran paling tinggi yang diterima Vin Diesel disebut datang dari perannya di film Guardians of the Galaxy Vol 2 sebagai Groot. Konon, bayaran paling tinggi yang diterima Vin Diesel disebut datang dari perannya di film Guardians of the Galaxy Vol 2 sebagai Groot. (REUTERS/Mario Anzuoni & Photo courtesy by Marvel Studio)
Jakarta, CNN Indonesia --

Vin Diesel pernah jadi sorotan saat dirinya pertama kali diketahui memerankan Groot dalam saga Guardians of the Galaxy. Ia disebut-sebut jadi aktor Marvel dengan bayaran termahal.

Namun tak seperti aktor Marvel lainnya, Vin Diesel tak perlu loncat sana-sini atau berkelahi dengan pemain lainnya. Ia hanya perlu memberikan suara "I am Groot" untuk perannya.

Diberitakan NME pada Agustus 2017, Vin Diesel pernah masuk dalam daftar aktor dengan bayaran tertinggi Forbes dengan memperoleh pendapatan mencapai US$54,5 juta per tahun dari Juni 2016 ke Juni 2017.

Konon, bayaran paling tinggi yang diterima Vin Diesel disebut datang dari perannya di film Guardians of the Galaxy Vol 2 saat memerankan sosok Groot.

Sementara itu The Money menyebutkan Vin Diesel menerima US$50 juta untuk peran Groot di Guardians of the Galaxy Vol.2. Ia pun disebut mendapatkan bayaran US$13 juta untuk tiap film yang mengandung karakter Groot.

I Am GrootVin Diesel pernah jadi sorotan saat dirinya pertama kali diketahui memerankan Groot dalam saga Guardians of the Galaxy. (dok. Marvel Studios via IMDb)

Pendapatan Vin Diesel di Guardians of the Galaxy Vol.2 itu disebut lebih besar dari pendapatannya dari F9. Dalam saga Fast and the Furious tersebut, ia konon dibayar US$20 juta.

Vin Diesel diketahui menerima tawaran sebagai pengisi suara karakter Groot pada 2013. Saat itu ia diminta Marvel Studios untuk memerankan film Guardian of the Galaxy yang tayang pada 1 Agustus 2014.

Ia sempat menceritakan soal tawaran tersebut ketika diwawancara oleh Maria Menounos.

Vin Diesel mengaku bahwa ia telah bertemu dengan Marvel dan membicarakan tentang film yang akan diperkenalkan pada fase ketiga film karya studio tersebut.

Lanjut ke sebelah...

Vin Diesel: Marvel Itu Cerdik

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER