Sinopsis No Escape, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Tim | CNN Indonesia
Minggu, 14 Agu 2022 18:05 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (14/8), akan menayangkan film No Escape (2015) pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (14/8), akan menayangkan film No Escape (2015) pukul 21.30 WIB. (Arsip Bold Films)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (14/8), akan menayangkan film No Escape (2015) pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis No Escape yang dibintangi Owen Wilson, Lake Bell, Sterling Jerins dan Claire Geare itu.

Seorang Perdana Menteri dibunuh oleh sekelompok pemberontak bersenjata di sebuah negara tanpa nama di wilayah Asia Tenggara. Ia dibunuh usai menjalin kesepakatan dengan seorang perwakilan sebuah perusahaan sistem pengairan dari Amerika Serikat bernama Cardiff.

Tujuh belas jam sebelumnya, Jack Dwyer (Owen Wilson), seorang karyawan baru di Cardiff, tiba di negara itu bersama istrinya Annie (Lake Bell) dan putri kecil mereka Lucy (Sterling Jerins) serta Briegel (Claire Geare).

Saat di bandara, mereka bertemu dengan seorang warga Inggris bernama Hammond (Pierce Brosnan) dan warga lokal bernama Kenny Rogers yang memberikan tumpangan kepada keluarga Dwyers ke hotel.

Keesokan paginya, Jack meninggalkan hotel untuk membeli koran dan secara tidak sengaja terjebak di tengah konfrontasi antara kelompok pemberontak bersenjata dan polisi anti huru hara.

[Gambas:Video CNN]



Kelompok pemberontak menang. Jack yang saat itu berusaha melarikan diri menyaksikan pemberontak mengeksekusi seorang warga Amerika di luar hotelnya.

Nahas, seorang tentara pemberontak melihat Jack. Ia pun bergegas mencari jalan keluar dengan memanjat tangga darurat dan memasuki hotel melalui jendela. Pemberontak menerobos pintu masuk utama hotel dan mulai membantai staf dan tamu.

Lanjut ke sebelah..

Sinopsis No Escape di Bioskop Trans TV

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER