Nathalie Holscher Soal Dijodohkan dengan Frans Faisal: Nobody Knows

CNN Indonesia
Selasa, 16 Agu 2022 10:22 WIB
Nathalie Holscher menjawab upaya netizen menjodoh-jodohkan dirinya dengan anak Haji Faisal, Frans. Nathalie Holscher menjawab upaya netizen menjodoh-jodohkan dirinya dengan anak Haji Faisal, Frans. (Screenshoot via Instagram/Nathalie Holscher)
Jakarta, CNN Indonesia --

Nathalie Holscher resmi menyandang status janda usai bercerai dengan komedian Sule sejak 10 Agustus 2022 lalu. Kini, Nathalie dijodoh-jodohkan dengan anak Haji Faisal, Frans Faisal.

Terkait hal ini, Nathalie menjelaskan bahwa ia belum lama ini memang sempat berkolaborasi dengan Frans Faisal untuk pembuatan vlog. Saat itu, ujar dia, putranya Adzam duduk di pangkuan Frans sehingga memicu reaksi warganet.

"Jadi itu di vlog, karena mungkin melihat Adzam digendong sama Frans itu nyaman banget, memang begitu kan Adzam. Terus dijodoh-jodohin," kata Nathalie Holscher dalam akun Youtube TS Media, Sabtu (13/8).

Nathalie lantas mengaku heran dengan publik yang senang menjodohkannya dengan orang lain. Ia lalu menyinggung sebelum ini warganet juga sempat menjodohkannya dengan salah seorang ustaz, yakni Ustaz Kasif Heer.

Saat itu, ia dijodoh-jodohkan dengan sang pemuka agama di tengah proses perceraiannya dengan Sule.

"Kemarin dijodohin sama Pak Ustaz juga kan. Jadi waktu itu minta doain, Pak Ustaz minta doain Adzam. Dijodohin sama Pak Ustaz. Padahal kan sudah punya istri," tutur Nathalie.

Meski begitu, Nathalie mengaku tak masalah dengan aksi warganet tersebut.

"Sekarang enggak tahu deh lagi ajang-ajang perjodohan, aku enggak tahu deh," ucap dia.

[Gambas:Video CNN]



Di sisi lain, mantan disjoki ini juga tak mengelak bila nantinya ia benar berjodoh dengan kakak Fujianti Utami itu. Menurutnya, semua hal bisa terjadi di kemudian hari. Lebih dari itu, Nathalie mengaku saat ini jalan hidupnya cukup diserahkan pada Yang Maha Kuasa.

"Kita enggak tahu, nobody knows," ungkap Nathalie.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Nathalie Holshcer dan TS Media untuk mengutip wawancara tersebut.

Pengadilan Agama Cikarang sebelumnya memutuskan Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher dalam persidangan yang digelar Rabu (10/8). Keputusan itu disampaikan di hadapan kuasa hukum Sule dan Nathalie.

"Telah dilaksanakan sidang dengan acara putusan, antara penggugat yakni Nathalie dan tergugat itu Sule," kata pengacara Sule, Bahyuni, kepada awak media di PA Cikarang.

"Sudah ada putusan (cerai) pada pokoknya pertama bahwa pertama, menjatuhkan talak dari Sule kepada Nathalie," kata Bahyuni.

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020, bertepatan dengan ulang tahun sang komedian. Pernikahan mereka digelar tertutup dari media. Acara itu diketahui hanya dihadiri teman dan kerabat terdekat.

[Gambas:Youtube]



Gif banner Allo Bank

(blq/end)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER