Amber Heard Diincar Bintangi Film Dewasa, Nilai Kontrak Rp133 M

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 18 Agu 2022 20:56 WIB
Amber Heard ditawari bermain film dewasa dengan nilai kontrak Rp133 miliar. Agensi menawari hal itu untuk membantu bayar ganti rugi ke Johnny Depp. Amber Heard ditawari bermain film dewasa dengan nilai kontrak Rp133 miliar. Agensi menawari hal itu untuk membantu bayar ganti rugi ke Johnny Depp. Foto: AFP/NIKLAS HALLE'N
Jakarta, CNN Indonesia --

Amber Heard diincar membintangi film dewasa. Tawaran itu datang dari agensi model dewasa bernama Zen Models setelah sang aktris kalah dalam sidang pencemaran nama baik melawan Johnny Depp beberapa waktu lalu.

Agensi model dewasa tersebut menjamin bakal memberikan US$9 juta atau sekitar Rp133,5 miliar (US$1=Rp14.842,5) jika sepakat tampil dalam film dewasa itu.

Seperti diberitakan Pop Topic Australia beberapa waktu lalu, kontrak tersebut terdiri dari US$8 juta untuk bayar ganti rugi kepada Johnny Depp, ditambah US$1 juta untuk donasi ke Rumah Sakit Anak Los Angeles.

"Zen Models adalah agensi model dewasa dan perusahaan produksi," tulis agensi model itu.

"Kami telah berhubungan dengan sekelompok perusahaan produksi film dewasa yang tertarik untuk menawarkan Ms Heard kontrak untuk tampil dalam produksi video hiburan dewasa."

Presiden Zen Models Veronica Madarian juga buka suara mengenai tawaran tersebut. Mereka mengatakan agensinya berdiri untuk memberdayakan laki-laki dan perempuan di industri hiburan dewasa.

"Kami telah memutuskan menawarkan Amber Heard solusi yang mungkin (bisa membantu) untuk beberapa masalahnya," ucap Madarian.

[Gambas:Video CNN]



"Penawaran ini memungkinkan Amber Heard melunasi utangnya dengan asumsi dia tidak menang dalam banding dan untuk mengambil waktu menjauh dari pemberitaan negatif yang menghilangkan kedamaian hidupnya."

Tawaran tersebut juga diberikan setelah Amber Heard diberitakan tidak sanggup untuk membayar ganti rugi kepada Johnny Depp. Hal itu disampaikan kuasa hukumnya beberapa waktu lalu.

Sehingga, Amber Heard dipastikan banding sejak dinyatakan banyak kalah dari Johnny Depp. 

Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo Bank

Amber Heard Diincar Bintangi Film Porno

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER