The Next 365 Days, Akhir Drama Laura dan Massimo Tayang Hari Ini

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 19 Agu 2022 07:00 WIB
The Next 365 Days, babak terakhir dari trilogi 365 Days yang jadi gunjingan di dunia maya, akan tayang hari ini. The Next 365 Days, babak terakhir dari trilogi 365 Days yang jadi gunjingan di dunia maya, akan tayang hari ini. (Arsip Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

The Next 365 Days, akan tayang hari ini, Kamis (19/8), di Netflix. Film ini merupakan babak terakhir dari trilogi 365 Days yang sempat menghebohkan dunia maya beberapa waktu lalu.

Sebelum The Next 365 Days, trilogi ini dimulai dari 365 Days yang mengisahkan awal mula pertemuan Laura dan Massimo yang berujung pada persiapan pernikahan keduanya.

Setelah itu, dalam 365 Days 2 atau 365 Days: This Day, Laura (Anna-Maria Sieklucka) dan Massimo Torricelli (Michele Morrone) resmi menikah.

Namun, pernikahan mereka penuh dengan permasalahan hingga Laura memutuskan kabur dan berujung bertemu Adriano Toricelli yang merupakan saudara kembali Massimo.

Pada akhir film kedua, Laura kembali terlihat seperti akan meregang nyawa karena ditembak oleh Anna, mantan kekasih Massimo. Laura pun terlihat terbaring dalam pelukan suaminya tersebut.

Kisah cinta mafia itu pun kini berlanjut. Dalam trailer yang dirilis beberapa waktu lalu, Massimo terlihat seperti berada di pemakaman keluarga.

[Gambas:Video CNN]



Jelang akhir trailer baru terungkap bahwa Massimo ternyata mengunjungi kuburan saudara kembarnya, Adriano.

Laura bukan satu-satunya orang yang ditembak pada akhir film kedua. Kala itu, Adriano juga ditembak Masssimo karena dinilai membahayakan Laura.

Dalam trailer terbaru, Laura pun diperlihatkan dalam kondisi baik. Ia pun mengaku seperti mendapatkan kesempatan kedua.

Alih-alih membaik, pernikahan Laura dan Massimo pun kembali berada di ujung tanduk, terlebih ketika Massimo mempertanyakan hal yang terjadi ketika Laura kabur bersama Nacho (Simone Susinna).

"Apakah kamu akan kembali baby girl," ujar Massimo di akhir trailer.

365 Days merupakan trilogi dari novel karya Blanka Lipinska. Seluruh bagian film erotic thriller ini tetap diarahkan dan ditulis Barbara Bialowas dan Tomasz Mandes.

Dalam bagian ketiga, kisah cinta Massimo dan Laura seperti akan kembali diuji dengan kehadiran sosok baru yang diperankan Rebecca Casiraghi.

[Gambas:Youtube]

Gif banner Allo Bank

(end/end)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER