BLACKPINK Bocorkan Gambaran Pink Venom

CNN Indonesia
Jumat, 19 Agu 2022 10:35 WIB
BLACKPINK membocorkan sejumlah hal yang akan tampil di Pink Venom hari ini, mulai dari pesan hingga dance Lisa. BLACKPINK membocorkan sejumlah hal yang akan tampil di Pink Venom hari ini. (dok. YG Entertainment via Instagram @BLACKPINKOFFICIAL )
Jakarta, CNN Indonesia --

BLACKPINK akan merilis single baru mereka bertajuk Pink Venom hari ini. Girl grup Korea ini membocorkan apa yang akan mereka sajikan dalam comeback tersebut.

Menurut laporan Yonhap pada Jumat (19/8), Pink Venom merupakan lagu bergenre hip-hop yang identik dengan gaya BLACKPINK yang khas. Lagu tersebut memuat alunan alat musik Korea tradisional, dipadukan dengan ritme yang kuat.

Video klip untuk lagu baru tersebut juga menunjukkan identitas mereka sebagai grup asal Korea, dengan adanya alat musik tradisional geomungo dan jam matahari di dalamnya.

Jennie mengatakan bahwa mereka ingin menunjukkan identitas mereka sebagai BLACKPINK sepenuhnya lewat lagu baru ini.

"Aku sangat khawatir karena ini adalah comeback setelah waktu yang lama, tapi aku pikir akan lebih baik untuk menunjukkan banyak hal yang berhubungan dengan identitas BLACKPINK. Aku ingin melakukan itu," jelas Jennie dalam konferensi pers di Seoul, Jumat (19/8).

Rose mengungkapkan dalam lagu tersebut mereka memasukkan lirik-lirik yang menggambarkan karakter BLACKPINK, yakni grup yang cantik tetapi juga memiliki aura keren dan berani.

Contohnya, dengan penggunaan istilah Pink dan Venom, dua hal yang sebenarnya memiliki arti berlawanan.

"Ada bagian dalam lirik yang mengatakan 'Kamu sangat cantik', tetapi bukankah kedua kata itu saling bertentangan? Sebuah lagu yang sepenuhnya menangkap dua pesona kami yang berlawanan," ujar Rose.

Lanjut ke sebelah...

[Gambas:Video CNN]

Bocoran dari Lisa Soal Dance di Pink Venom

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER