Extraordinary Attorney Woo Diincar Berlanjut ke Musim Kedua

CNN Indonesia
Sabtu, 20 Agu 2022 02:00 WIB
Extraordinary Attorney Woo dikabarkan berlanjut ke musim kedua setelah sukses mencetak sejumlah rekor melalui musim pertamanya. Extraordinary Attorney Woo dikabarkan berlanjut ke musim kedua setelah sukses mencetak sejumlah rekor melalui musim pertamanya. Foto: (ENA via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Extraordinary Attorney Woo dikabarkan berlanjut ke musim kedua. CEO of ASTORY Lee Sang-baek mengungkapkan hal tersebut bisa terealisasi karena dukungan setia penggemar sejak musim pertama tayang beberapa bulan lalu.

"Terima kasih atas dukungan banyak orang, kami akan memproduksi Extraordinary Attorney Woo season 2," kata Lee Sang-baek, seperti diberitakan E-Daily, Jumat (19/8).

Dia mengatakan tim produksi berusaha untuk mempertahankan semua pemeran musim pertama Extraordinary Attorney Woo untuk sekuelnya mendatang.

Namun, kata Lee Sang-baek, hal itu memerlukan pembahasan lebih lanjut untuk mengoordinasikan jadwal dari para pemeran dan tim produksi untuk memastikan hal tersebut.

"Selama tidak ada perubahan mendadak, goal-nya adalah memastikan lebih dari 90 persen member sama (untuk season 2," ucap Lee Sang-baek.

"Untuk alasan ini, itu memerlukan waktu untuk berkoordinasi. Namun, rencanan untuk memproduksi Extraordinary Attorney Woo season 2 masih belum berubah," tuturnya.

Lee Sang-baek pun mengatakan Extraordinary Attorney Woo dijadwalkan pada 2024.

Sementara itu, seorang sumber dari stasiun televisi ENA yang menayangkan Extraordinary Attorney Woo memberikan pernyataan singkat pada hari yang sama,

"Produksi untuk season 2 saat ini sedang dalam pembicaraan," kata sumber itu.

Sementara itu, beberapa pemeran dalam musim pertama Extraordinary Attorney Woo mengaku belum mendengar kabar pembuatan musim kedua drama tersebut.

[Gambas:Video CNN]



Musim pertama Extraordinary Attorney Woo berakhir pada Kamis (18/8). Episode terakhir drama itu berhasil mencapai rating tertinggi personal dan sejarah dalam saluran televisi ENA.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir mencetak peringkat nasional rata-rata 17,5 persen.

Extraordinary Attorney Woo merupakan drama terbaru yang mengisahkan Woo Young-woo (Park Eun-bin), perempuan yang sangat pintar tapi juga memiliki gangguan spektrum autisme.

Woo tidak pernah melupakan hal-hal yang ia lihat. Di sisi lain, ia memiliki kekurangan dalam keterampilan sosial dan empati.

Woo Young-woo kemudian mulai bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar.Saat bekerja di sana, Woo menghadapi prasangka dan irasionalitas terhadapnya. Ia kemudian membuktikannya dengan memecahkan kasus dengan perspektif unik.

Sementara itu, pengarahan dipercayakan pada sutradara Yu In-sik yang sebelumnya mengarahkan Dr. Romantic 2, Vagabond, Dr. Romantic, Mrs. Cop dan sekuelnya, You're All Surrounded, Incarnation of Money, dan banyak drama lainnya.

Extraordinary Attorney Woo dapat ditonton di Netflix.

Gif banner Allo Bank
(tdh/chri)

[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER