Sinopsis The Next 365 Days, Akhir Kegalauan Laura

Tim | CNN Indonesia
Sabtu, 20 Agu 2022 06:45 WIB
Sinopsis The Next 365 Days menjadi akhir dari kegalauan Laura di antara pilihan bertahan dengan Massimo atau resmi memulai dengan Nacho. Sinopsis The Next 365 Days menjadi akhir dari kegalauan Laura di antara pilihan bertahan dengan Massimo atau resmi memulai dengan Nacho. Foto: (Netflix/ Karolina Grabowska)
Jakarta, CNN Indonesia --

The Next 365 Days merupakan film ketiga dari trilogi 365 Days. Film hasil adaptasi novel tersebut akan menampilkan babak akhir dari hubungan pasangan Laura dan Massimo setelah sejumlah drama selama ini.

Berikut sinopsis The Next 365 Days.

The Next 365 Days diawali dengan kepastian bahwa Laura (Anna-Maria Sieklucka) masih hidup setelah hampir meregang nyawa karena ditembak Anna, mantan kekasih Massimo (Michelle Morrone).

Usai perseteruan yang terjadi di akhir film kedua, 365 Days: This Day, film ketiga juga menampilkan bahwa sosok yang meninggal dunia akibat konflik itu adalah saudara kembar Massimo.

Setelah mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup, Laura berupaya memaksimalkan hal tersebut. Ia mencoba membangun kembali rumah tangga bersama Massimo yang sempat renggang dalam film kedua.

Laura mencoba kembali intim dengan sang suami namun Massimo merasa hal tersebut terlalu cepat karena melihat bekas luka akibat baku tembak dengan saudara kembar dan mantannya beberapa waktu lalu.

Namun, Laura dengan gigih mencoba menyatukan kembali rasa cinta yang ada di antara mereka berdua. Upaya itu pun berhasil sehingga membuat rumah tangga Laura dan Massimo terlihat membaik.

Kondisi tersebut tak bertahan lama. Masa lalu mulai menghampiri Laura kembali. Nacho (Simone Susinna) menghubungi dan mendekatinya kembali. Laura mengaku bakal melupakan kisah mereka di masa lalu dan fokus pada pernikahannya dengan Massimo.

[Gambas:Video CNN]



Kendati demikian, tak lama setelah itu, Massimo menyinggung kembali keputusan Laura untuk kabur di masa lalu. Ia menanyakan hal-hal yang Laura lakukan ketika kabur dari dirinya.

Laura tak banyak berkomentar mengenai hal itu. Kondisi tersebut yang kemudian membuat hubungannya dengan Massimo. Terlebih lagi, masalah jadi lebih buruk ketika Laura ternyata mulai memikirkan Nacho saat bersama Massimo.

Alih-alih mencoba menyelesaikan permasalahan itu, pasangan suami istri ini saling diam dan menyibukkan diri dengan pekerjaan masing-masing. Laura pun memilih untuk kembali berkarier dan tidak berkomunikasi dengan Massimo.

Di tengah retaknya hubungan rumah tangga Laura dan Massimo, Nacho kembali hadir dan menawarkan kepastian dan kedamaian kepada perempuan tersebut.

365 Days merupakan trilogi dari novel karya Blanka Lipinska. Seluruh bagian film erotic thriller ini tetap diarahkan dan ditulis Barbara Bialowas dan Tomasz Mandes.

Bagian ketiga dari trilogi 365 Days juga diramaikan dengan kehadiran sosok baru yang diperankan Rebecca Casiraghi.

The Next 365 Days tayang 19 Agustus di Netflix.

Gif banner Allo Bank
(chri/chri)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER