Angel Lelga Buka Suara Usai Diminta Kembali ke Nasrani oleh Deolipa

CNN Indonesia
Rabu, 24 Agu 2022 14:20 WIB
Angel Lelga buka suara setelah Deolipa Yumara memintanya kembali ke agama Nasrani dan menyebutnya sebagai orang yang serakah. Angel Lelga buka suara setelah Deolipa Yumara memintanya kembali ke agama Nasrani dan menyebutnya sebagai orang yang serakah. (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta, CNN Indonesia --

Angel Lelga dan Deolipa Yumara berseteru terkait dugaan penipuan dan penggelapan. Angel Lelga tidak tinggal diam setelah mantan kuasa hukumnya itu mengundurkan diri dari kasus kripto.

Sang artis membagikan tangkapan layar pesan singkatnya dengan Deolipa Yumara. Dalam pesan tersebut, Angel bertanya-tanya dengan sikap Deolipa yang menyeret keyakinan lama Angel dalam kasusnya sekarang.

Angel Lelga juga membela diri karena telah dituduh serakah oleh Deolipa via pesan singkat itu.

"Mungkin abang Deolipa tidak merasakan perjuangan saya menjadi mualaf. Sangat penuh air mata dan terpojok, bahkan berdarah-darah," tulis Angel Lelga melalui takarir (caption) unggahan Instagram, Selasa (23/8).

"Saya membesarkan putri semata wayang Hawra dengan didikan Islam di tengah-tengah keluarga saya yang non Muslim. Tolong abang yang saya hormati, jangan hormati agama yang saya yakini sekarang (Islam)," lanjut Angel Lelga.

Angel menegaskan bahwa pesan tersebut hanyalah bentuk skenario yang dibuat oleh Deolipa. Di akhir keterangannya, Angel Lelga juga mengharapkan dukungan dari para pemuka agama agar dapat segera keluar dari kasus ini.

[Gambas:Video CNN]



"Silakan pansos dan fitnah saya dengan skenario yang kalian buat. Insya Allah, Allah akan membuka kebenaran," tegas Angel.

"Ustaz Derry Sulaiman Insya Allah tahu akhlak saya! Para Ustaz, mohon titip doakan saya. Dan para Ulama besar, mohon doakan saya tetap kuat dan bisa menuju akhirat, menutup mata menjadi seorang Muslim," sambungnya.

"Agamamu, agamamu. Agamaku, agamaku," tutup Angel Lelga di keterangan tersebut.

Dalam pesan singkat itu, Deolipa Yumara menyarankan agar Angel Lelga kembali ke agama Nasrani. Ia pun menuduh sang artis sebagai seseorang yang serakah.

"Angel harus kembali kepada Tuhan Yesus. Angel sudah mengkhianati Yesus," tulis Deolipa dalam pesan singkat yang diunggah Angel Lelga.

"Angel, dari awal aku sudah tahu semuanya. Siapa Angel. Angel orang yang serakah. Aku ini agennya negara nomor satu," sambungnya.

CNNIndonesia.com telah meminta izin Angel Lelga untuk mengutip unggahan tersebut. Deolipa juga sudah mengonfirmasi tangkapan layar tersebut merupakan pesan singkatnya bersama Angel Lelga. 

[Gambas:Instagram]

Gif banner Allo Bank

Lanjut ke sebelah...

Deolipa Yumara Polisikan Angel Lelga

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER