One Piece Rampung Syuting, Showrunner Beri Pesan Menyentuh

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 13 Sep 2022 20:30 WIB
Live-action One Piece telah menyelesaikan proses syuting yang diikuti pesan haru oleh salah satu showrunner serial Netflix itu. Live-action One Piece telah menyelesaikan proses syuting yang diikuti pesan haru oleh salah satu showrunner serial Netflix itu. (Foto: Arsip Netflix via Twitter @onepiecenetflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Serial live-action One Piece telah menyelesaikan proses syuting. Usai syuting, showrunner Matt Owens membagikan pesan haru terhadap serial Netflix yang diadaptasi dari manga populer Jepang itu.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Owens pertama-tama mengutarakan rasa cinta dan syukurnya kepada masyarakat Cape Town, Afrika Selatan, yang menjadi lokasi syuting serial tersebut.

"Saya tidak bisa mulai mengungkapkan rasa cinta dan terima kasih yang saya rasakan untuk kota ini dan orang-orangnya. Kepada para pemeran berbakat dan kru pekerja keras yang telah membuat sesuatu yang luar biasa," tulis Matt Owens beberapa waktu lalu.

"Terima kasih telah menerima saya, membuat saya merasa seperti di rumah sendiri, dan mewujudkan ide gila dan menakjubkan menjadi kenyataan," lanjutnya.

Kemudian, Owens tidak lupa menyampaikan rasa cintanya kepada tim yang terlibat dalam produksi serial live-action One Piece. Ia pun tidak sabar untuk segera merilis serial live-action tersebut kepada para penonton.

"Saya tidak sabar untuk menunjukkan kepada dunia segala sesuatu yang ditawarkan. One Piece itu nyata! Dan kami membawakannya untuk semuanya," imbuhnya.

[Gambas:Instagram]



Serial live-action One Piece mulai menjalani proses syuting pada awal Februari lalu di Afrika Selatan. Sebelumnya, Steven Maeda, salah satu produser eksekutif serial tersebut, terlebih dahulu mengisyaratkan bahwa syuting serial telah dimulai pada akhir Januari.

Live-action ini melibatkan kreator manga One Piece, Eiichiro Oda, yang berlaku sebagai produer eksekutif. Sedangkan, Steven Maeda berlaku sebagai sutradara dan penulis, dan Matt Owens menjadi salah satu penulis dan produser eksekutif.

Serial ini akan memiliki lima pemeran utama, yaitu pemeran utama serial ini, yaitu Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Usopp, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Serial live-action One Piece merupakan adaptasi dari komik karya Eiichiro Oda yang dirilis sejak 1997. Serial ini nantinya memiliki 10 episode untuk musim pertama.

Proyek ini merupakan kerja sama antara Netflix dengan Tomorrow Studios yang sebelumnya telah bekerja sama memproduksi serial manga Cowboy Bebop.

Manga karya Eiichiro Oda telah menarik perhatian banyak orang sejak dirilis dan hingga kini telah terjual lebih dari 460 juta kopi buku. One Piece pertama kali diangkat menjadi serial anime pada 1999.

KisahOne Piece fokus pada kehidupan Bajak Laut Topi Jerami dan kapten Monkey D. Luffy yang tubuhnya bersifat karet. Mereka menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai One Piece.

Gif banner Allo Bank
(pra/pra)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER