Trailer Chainsaw Man, Perlihatkan Pochita Si Anjing Peliharaan Denji

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 20 Sep 2022 13:31 WIB
Chainsaw Man mengeluarkan trailer terbaru untuk serial yang memamerkan karakter-karakter yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Chainsaw Man mengeluarkan trailer terbaru untuk serial yang memamerkan karakter-karakter yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. (Foto: Tangkapan layar YouTube MAPPA CHANNEL)
Jakarta, CNN Indonesia --

Chainsaw Man mengeluarkan trailer terbaru untuk serialnya. Serial anime garapan studio MAPPA ini memamerkan karakter-karakter baru yang belum diperlihatkan di trailer sebelumnya.

Trailer dibuka dengan monolog dari Kishibe yang merupakan pemburu setan terkuat Public Safety Organization. Ia bertanya kepada seseorang yang tidak diketahui sosoknya apakah dia di sisi manusia atau setan.

Kemudian, Makima dari Public Safety Division 4 mengirim utusan untuk memenuhi permintaan untuk memusnahkan setan. Mereka adalah Aki Hayakawa, Himeno, Kobeni Higashiyama, dan Hirokazu Arai.

Aki pun bertemu dengan Denji, manusia hibrida yang nantinya bisa berubah menjadi manusia gergaji. Aki berkata kepada Denji bahwa para pemburu setan ini bisa menjadi musuh atau teman.

Selain itu, trailer Chainsaw Man terbaru ini juga memperlihatkan sosok Pochita, peliharaan Denji yang berbentuk setengah anjing dan setengah gergaji.

[Gambas:Video CNN]



Anime Chainsaw Man bercerita tentang laki-laki miskin bernama Denji yang akan melakukan segalanya untuk uang. Bahkan, ia rela untuk memburu setan bersama anjing peliharaannya, Pochita.

Namun, Denji dikhianati oleh seseorang yang ia percaya. Nyawa menjadi taruhannya. Kini Denji memiliki kekuatan iblis dalam dirinya dan bisa bertransformasi menjadi manusia gergaji.

Para pengisi serial anime Chainsaw Man adalah Toya Kikunosuka Toya sebagai Denji, Kusunoki Tomori sebagai Makima, Fairouz Ai sebagai Power, Sakata Shougo sebagai Aki Hawakawa, dan Izawa Shiori sebagai Pochita.

Trailer terbaru Chainsaw Man juga sekaligus memperkenalkan soundtrack dari solois Kenshi Yonezu yang berjudul Kick Back. Lagu tersebut akan digunakan sebagai kredit pembuka serial.

Sedangkan, Chainsaw Man akan memiliki 12 soundtrack untuk kredit penutup yang berbeda-beda tiap episodenya. Soundtrack untuk kredit penutup akan diisi oleh MAXIMUM THE HORMONE, ano, eve,Aimer, dan Kanaria.

Selain itu, ada juga syudou, QUEEN BEE, ZUTOMAYO, TK from Ling tosite sigure, TOOBOE, Vaundy, dan PEOPLE 1.

Serial anime Chainsaw Man akan mulai tayang pada 11 Oktober mendatang.

[Gambas:Youtube]



(pra/pra)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER