Sinopsis Chaos Walking, Bioskop Trans TV 24 September 2022

CNN Indonesia
Sabtu, 24 Sep 2022 18:15 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (24/9), akan menayangkan Chaos Walking (2021) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis Chaos Walking. Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (24/9), akan menayangkan Chaos Walking (2021) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis Chaos Walking. Foto: (3 Arts Entertainment via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu (24/9), akan menayangkan Chaos Walking (2021) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film yang dibintangi Tom Holland dan Daisy Ridley itu.

Chaos Walking mengangkat kisah tentang peradaban manusia di masa depan pada tahun 2257. Itu merupakan masa di mana semua kaum wanita dibantai dan dihabisi hingga tak tersisa lagi.

Peradaban itu menciptakan suatu kondisi yang disebut The Noise. The Noise menyebabkan semua orang bisa saling mendengar pikiran dalam bentuk gambar, kata, dan suara. Dengan demikian, tidak ada lagi rahasia yang terjadi di antara mereka.

Suatu hari, seorang pemuda bernama Todd Hewitt (Tom Holland) bertemu dengan Viola (Daisy Ridley), salah seorang perempuan yang masih hidup di zaman itu. Viola ditemukan setelah mengalami kecelakaan pesawat luar angkasa yang jatuh di Prentiss Town, tempat tinggal Todd.

Yang menjadi kejanggalan, Viola sama sekali tidak terdampak kondisi The Noise.

Todd pun melaporkan tentang Viola ke Wali Kota David Prentiss (Mads Mikkelsen). Viola akhirnya ditangkap dan disandera sang wali kota.

Namun, Viola berhasil lolos setelah putra David, bernama Davy (Nick Jonas), melakukan tindakan sembrono.

[Gambas:Video CNN]

Todd yang mengetahuinya pun dihadapkan dengan dua pilihan. Ia ingin Viola tetap bersamanya karena tertarik kepada perempuan tersebut, serta ingin meninggalkan Viola usai membiarkan dia menghubungi rekannya.

Chaos Walking merupakan film yang diangkat dari novel berjudul The Knife of Never Letting Go karya Patrick Ness.

Film tersebut dibintangi oleh Tom Holland, Daisy Ridley, Nick Jonas, Mads Mikkelsen, hingga David Oyelowo.

Chaos Walking diarahkan oleh Doug Liman yang sebelumnya menjadi sutradara dari film-film populer seperti The Bourne Identity (2002), Mr. and Ms. Smith (2005), dan Edge of Tomorrow (2014).

Usai mengetahui sinopsis Chaos Walking, saksikan film ini hanya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan The Legend of Hercules pada pukul 23.30 WIB.

Gif banner Allo Bank
(blq/pra)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER