Hearstopper Musim ke-2 Perkenalkan 4 Pemeran Baru

CNN Indonesia
Senin, 26 Sep 2022 02:23 WIB
Heartstopper musim kedua kini sudah memasuki tahap pembacaan skenario sekaligus memperkenalkan empat pemeran baru. Heartstopper musim kedua kini sudah memasuki tahap pembacaan skenario sekaligus memperkenalkan empat pemeran baru. (Foto: Arsip Netflix via Twitter)
Jakarta, CNN Indonesia --

Heartstopper bakal lanjut ke musim kedua. Serial Netflix ini kini sudah memasuki tahap pembacaan skenario.

Hal itu disampaikan oleh Netflix melalui akun Twitternya. Dalam cuitannya, Netflix turut mengunggah video para pemeran yang menyapa para penggemarnya di sela-sela proses pembacaan skenario.

"Heartstopper Season 2 resmi diproduksi dan beberapa pemeran ingin menyapa kalian," tulis akun @netflix pada Kamis (22/9).


Selain itu, Netflix juga membeberkan ada empat pemeran baru untuk Heartstopper musim kedua.

Mereka adalah Leila Khan sebagai Sahar Zahid atau murid Higgs, Jack Barton sebagai David Nelson atau kakak laki-laki Nick, Bradley Riches sebagai James McEwan atau murid Truham, dan Nima Taleghani sebagai Mr Farouk atau guru Truham.

"Pemeran lengkap Heartstopper kembali, dengan empat wajah baru yang bergabung di Season 2," tulis Netflix selanjutnya.

Diberitakan Deadline, para pemeran Heartstopper musim pertama juga bakal kembali meramaikan serial, yaitu Kit Connor, Joe Locke, Yasmin Finney, William Gao, dan Corinna Brown.

Selain itu, Kizzy Edgell, Sebastian Croft, Tobie Donovan, Rhea Norwood, Jenny Walser, dan Cormac Hyde-Corrin juga ikut serta.

Heartstopper musim kedua diproduseri oleh Stephen Fry dan Olivia Colman. Sedangkan, skenarionya ditulis oleh Alice Oseman.

Heartstopper musim pertama mengisahkan percintaan sekelompok siswa yang mencari jati dirinya.

Charlie Spring (Joe Locke) bersekolah di Truham yang merupakan khusus untuk laki-laki. Ia memiliki tiga teman dekat, yakni Issac Henderson (Tobie Donovan), Tao Xu (William Gao) dan Elle Argent (Yasmin Finney).

Berbeda dari yang lain, Elle bersekolah di Higgs, sekolah khusus untuk pelajar perempuan.

Selain teman-teman dekatnya, Charlie juga menjalin hubungan dengan Ben Hope (Sebastian Croft), salah satu siswa populer di sekolah.

[Gambas:Video CNN]



Charlie yang menyukai Ben tidak malu untuk mengungkapkan perasaan dan jati dirinya sebagai seorang gay. Sementara, Ben menyembunyikan hubungannya dengan Charlie karena belum mau mengaku bahwa dirinya gay.

Ada satu insiden yang membuat Charlie marah dan pada akhirnya meninggalkan Ben.

Di saat bersamaan, Charlie mulai tertarik dengan siswa lain bernama Nick Nelson (Kit Connor). Nick adalah siswa populer dan salah satu anggota tim rugby.

Nick memiliki ketertarikan pada Charlie. Keduanya pun menjadi dekat sembari membantu Nick menemukan jati dirinya.

Heartstopper musim pertama bisa disaksikan di Netflix.

Gif banner Allo Bank
(blq/pra)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER