REVIEW KONSER

Curahan Energi Jackson Wang di WTF 2022 yang Panas

Mohammad Farras | CNN Indonesia
Sabtu, 24 Sep 2022 14:17 WIB
Jackson Wang mencurahkan energinya secara maksimal sebagai solois untuk pertama kalinya secara langsung bagi fan di Indonesia dalam We The Fest 2022. Jackson Wang mencurahkan energinya secara maksimal sebagai solois untuk pertama kalinya secara langsung bagi fan di Indonesia dalam We The Fest 2022. Foto: (TEAM WANG)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jackson Wang menjadi salah satu penampil utama yang sangat dinantikan aksinya di atas panggung We The Fest 2022 hari pertama pada Jumat (23/9).

Hal tersebut terlihat dari sambutan meriah para fan untuk musisi asal Hong Kong, China tersebut meski baru mulai jelang tengah malam. Sorakan terdengar saat layar lebar menampilkan ilustrasi nama Jackson Wang dengan tajuk album terbarunya, Magic Man.

Degupan kencang intro lagu hitnya, 100 Ways, terdengar mengikuti sebagai pertanda penampilan member GOT7 itu bakal dimulai.

Sosok yang ditunggu-tunggu pun muncul. Jackson Wang merangsek ke tengah panggung bersama para penari latar yang tak kalah lincah dan terampil.

Usai 100 Ways, dua lagu tambahan yakni Go Ghost, serta Just Like Magic pun menyusul kemudian.

Sementara itu, alih-alih meminta melanjutkan penampilan, fan malah sempat meneriakkan hal yang sesungguhnya tak berkaitan dengan aksi sang musisi di atas panggung.

Penampilan energik ditambah lembapnya Jakarta tampak cukup menguras stamina Jackson Wang di atas panggung. Ia terlihat bercucuran keringat. Melihat hal itu, sejumlah penonton malah meneriakkan hal yang kurang elok didengar.

Wang yang berada jauh di atas panggung, tentu tidak mendengar itu. Ia lebih asik menyapa penggemar.

"Apa kabar Jakarta? Akhirnya ini penampilan pertamaku di Indonesia sebagai artis solo," seru Jackson Wang usai membawakan lagu Just Like Magic sebagai urutan ketiganya di malam itu.

Jackson Wang tampil di WTF 2022, Jumat (23/9).Jackson Wang tampil di WTF 2022, Jumat (23/9). Foto: CNN Indonesia/ Farras Fauzi.

Festival WTF 2022 menjadi kesempatan Jackson Wang kembali ke Jakarta setelah beberapa tahun lalu tampil bersama enam member GOT7 lainnya yang menjadi bagian tur mereka kala itu.

Tak hanya itu, ini juga menjadi kesempatan perdana bagi musisi bernama Wang Jia'er ini memamerkan karya-karya solonya bagi fan di Indonesia.

"Panas sekali ya di sini," cetusnya sebelum membawa penonton ke lagu selanjutnya, Come Alive.

Tak lama setelahnya, Wang membawakan lagu demi lagu secara berurutan mulai dari Champagne Cool hingga Blue, sebelum ia kembali berbincang sesaat mengambil napas.

Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo Bank

Jackson Wang Duet Bareng Afghan Sebelum Akhiri Penampilan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER