Rihanna Jadi Penampil Super Bowl Halftime Show 2023

Tim | CNN Indonesia
Senin, 26 Sep 2022 06:36 WIB
Rihanna mengonfirmasi dirinya adalah penampil Super Bowl Halftime Show 2023 yang akan digelar pada 12 Februari mendatang. Rihanna mengonfirmasi dirinya adalah penampil Super Bowl Halftime Show 2023 yang akan digelar pada 12 Februari mendatang. (Angela Weiss / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rihanna mengonfirmasi dirinya adalah penampil Super Bowl Halftime Show 2023 yang akan digelar pada 12 Februari mendatang di State Farm Stadium, Glendale, Arizona.

Konfirmasi tersebut datang melalui sebuah unggahan di akun Instagram Rihanna, Minggu (25/9). Dalam unggahan tersebut, Rihanna menampilkan sebuah foto tangannya memegang bola football Amerika.

Tak lama kemudian, dilaporkan ET, pihak NFL selaku penyelenggara Super Bowl dan Roc Nation yang menggelar pertunjukan paruh waktu itu memberikan pernyataan yang menegaskan keterlibatan Rihanna.

"Rihanna adalah seorang bakat generasi, seorang perempuan dari awal yang sederhana yang telah melampaui semua ekspektasi di setiap kesempatan," kata Jay-Z yang merupakan pendiri dari Roc Nation.

"Seseorang yang lahir di pulau kecil Barbados yang menjadi salah satu seniman paling terkemuka yang pernah ada. Berdikari dalam bisnis dan hiburan," lanjutnya.

"Kami sangat senang menyambut Rihanna ke panggung Apple Music Super Bowl Halftime Show," kata Seth Dudowsky, Head of Music NFL. "Rihanna adalah seniman langka yang jadi kekuatan tersendiri sepanjang kariernya,"

[Gambas:Video CNN]



Meski belum lagi mengeluarkan album semenjak 2016, Rihanna belum kehilangan kekuatannya di industri musik.

Dengan banyak hit sepanjang dua dekade ia bermusik, Rihanna disebut ET bakal mengguncang panggung acara musik paling ditonton dalam setahun tersebut.

Sebelum Rihanna, Super Bowl Halftime Show telah menghadirkan sederet musisi papan atas untuk tampil dalam acara tersebut.

Seperti Dr. Dre, Snoop Dogg, Eminem, Mary J. Blige, dan Kendrick Lamar pada 2022, The Weeknd pada 2021, Shakira dan JLo pada 2020, Maroon 5 2019, Justin Timberlake 2018, Lady Gaga 2017, Coldplay 2016, Katy Perry 2015, Bruno Mars 2014, Beyoncé 2013, dan Madonna 2012.

[Gambas:Instagram]

Gif banner Allo Bank

(end/end)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER