Iman Vellani Beberkan Peran Besar Ms. Marvel dalam The Marvels

CNN Indonesia
Senin, 26 Sep 2022 17:26 WIB
Aktris Iman Vellani beberkan peran Ms. Marvel untuk menyatukan para superhero dalam film The Marvels (2023). Aktris Iman Vellani beberkan peran Ms. Marvel untuk menyatukan para superhero dalam film The Marvels (2023). (Foto: dok. Marvel Studios)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Iman Vellani beberkan peran Ms. Marvel untuk menyatukan para superhero dalam film The Marvels (2023).

Menurutnya, Kamala Khan alias Ms. Marvel memiliki kemampuan untuk mendekatkan para karakter tersebut melalui kemurnian hati dan gairahnya terhadap dunia superhero.

"Menurutku dia [Ms. Marvel] memiliki sebuah harapan tertentu tentang bagaimana kerja sama harus terlihat, kamu tahu, seperti dalam komik dan semua cerita yang dia dengar tentang Avengers," jelas Iman Vellani dalam sebuah perbincangan bersama Entertainment Weekly yang diunggah di YouTube, Sabtu (24/9).

Menurut Vellani, Kamala Khan menyadari bahwa tim yang dinaunginya tidak seperti yang ia baca dalam komik. Sehingga, ia pun mengupayakan agar tim tersebut dapat bersatu.

"Jadi, itu memang tidak persis dengan apa yang dia impikan, jadi Kamala seperti menjadi perekat untuk grup ini dan berhasil menyatukan orang-orang ini," lengkap Vellani menjelaskan peran terbaru karakternya.

[Gambas:Video CNN]



Dalam episode terakhir serial Ms. Marvel, Kamala mendadak berpindah dari kamarnya menuju lokasi misterius dan bertukar tempat dengan superhero idolanya, Captain Marvel (Brie Larson). Adegan di post-credit ini lalu menampilkan ekspresi kebingungan dari Captain Marvel.

Dilansir dari Screen Rant, Captain Marvel diprediksi tengah berada di suatu tempat untuk mempelajari kekuatan yang ada di dalam gelang Kamala.

Hal tersebut berkaitan dengan ketika Carol Danvers yang tengah menyelidiki Ten Ring saat muncul di film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021).

Namun, teori tersebut baru akan terbukti dalam The Marvels yang rilis tahun depan. Post-credit dalam serial Ms. Marvel pada akhirnya menjadi jembatan yang mengonfirmasi hubungan antara Kamala Khan dengan Carol Danvers.

Sedangkan, film The Marvels akan berhubungan dengan dua serial, yakni Mr. Marvel dan WandaVision yang memperkenalkan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau.

Brie Larson akan kembali berperan sebagai Carol Danvers alias Captain Marvel. The Marvels bakal diarahkan sutradara Nia DaCosta (Candyman).

The Marvels rencananya akan tayang pada 28 Juli 2023.

Gif banner Allo Bank

(far/pra)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER