Meghan Markle Mimpi Jadi 'Beyonce' Usai Nikah dengan Harry

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 27 Sep 2022 08:45 WIB
Setelah menikah dengan Harry, Meghan Markle disebut ingin jadi seperti Beyonce yang menjadi artis sekaligus memiliki ikatan dengan kerajaan. Setelah menikah dengan Harry, Meghan Markle disebut ingin jadi seperti Beyonce yang menjadi artis sekaligus memiliki ikatan dengan kerajaan. Foto: AP/Matt Dunham
Jakarta, CNN Indonesia --

Meghan Markle disebut ingin jadi Beyonce dari Inggris yakni menjadi artis sekaligus memiliki ikatan darah dengan kerajaan setelah menikah dengan Pangeran Harry.

Hal tersebut dinyatakan seorang mantan orang dalam istana dan dituliskan dalam buku Courtiers: The Hidden Power Behind the Crown.

"Saya rasa Meghan mungkin mengira akan menjadi Beyonce-nya Inggris," kata mantan orang dalam istana kepada Valentine Low, penulis buku tersebut.

"Menjadi bagian keluarga kerajaan akan memberinya pujian seperti itu," tuturnya.

Namun, kenyataan tak seperti hal-hal yang diperkirakan. Setelah menikah dengan Pangeran Harry pada Mei 2018, pasangan itu memutuskan mundur dari tugas mereka sebagai bangsawan senior pada 8 Januari 2020.

Sumber tersebut mengatakan kepada Low meyakini keputusan mundur itu disebabkan "ketidakmampuan akibat di luar dugaan."

"Sedangkan yang dia (Meghan Markle) temukan adalah begitu banyak aturan yang sangat konyol sehingga dia bahkan tidak bisa melakukan hal-hal yang bisa dia lakukan sebagai individu pribadi, itu sulit," kata sumber seperti diberitakan The Times of London.

Lima hari setelah mengumumkan keputusan mundur, para anggota keluarga kerajaan termasuk mendiang Ratu Elizabeth II berkumpul untuk membahas keputusan itu. Pertemuan itu dijuluki sebagai "KTT Sandringham."

Mereka disebut membahas "lima skenario" di mana Harry dan Markle dapat menjalani hidup mereka sesuka hati dan bagaimana hal itu akan tercermin pada keluarga kerajaan.



Setelah KTT, Ratu pada 13 Januari 2020 mengumumkan "dia lebih suka Harry dan Markle tetap jadi anggota keluarga kerajaan yang bekerja penuh waktu, namun pasangan itu akan melanjutkan rencana mereka untuk menciptakan sebuah hidup baru."

Keberangkatan pasangan itu - yang kemudian dikenal luas sebagai Megxit - menjadi resmi pada Februari 2021.

Harry dan Markle sekarang tinggal di Montecito, California, dengan dua anak mereka: Archie dan Lilibet.

Duke dan Duchess of Sussex baru-baru ini bersatu kembali dengan keluarga kerajaan, termasuk saudara laki-laki Harry, Pangeran William dan Kate Middleton - untuk menghadiri pemakaman Ratu pada 19 September.

Sementara itu, seperti diberitakan Marie Claire UK, Beyonce merupakan sepupu ke-25 dari Ratu Elizabeth II. Raja Henry II yang merupakan kakek buyut Elizabeth II yang memerintah Inggris pada abad ke-12 disebut salah satu moyang Beyonce.

Gif banner Allo Bank
(chri/chri)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER