Sinopsis The Golden Spoon, Pertukaran Hidup Si Miskin dan Kaya

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 29 Sep 2022 00:11 WIB
Sinopsis The Golden Spoon, drama Korea terbaru Yook Sung-jae yang mengisahkan pertukaran hidup siswa miskin dan kaya akibat sendok emas. Sinopsis The Golden Spoon, drama Korea terbaru Yook Sung-jae yang mengisahkan pertukaran hidup siswa miskin dan kaya akibat sendok emas. Foto: (MBC via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

The Golden Spoon merupakan drama fantasi terbaru Yook Sung-jae yang menampilkan pertukaran kehidupan seorang siswa miskin dan siswa kaya raya karena sebuah sendok emas ajaib.

Berikut sinopsis The Golden Spoon.

Cerita The Golden Spoon fokus pada Lee Seung-cheon (Yook Sung-jae) yang tumbuh dalam keluarga yang dililit utang ratusan juta won.

Ia selama ini tinggal bersama ayahnya (Choi Dae-chul) yang merupakan kreator webtun tak populer, ibunya (Han Chae-ah), dan kakak perempuannya (Seung-you).

Demi mendapat kehidupan yang lebih baik, ia melakukan banyak pekerjaan, mulai dari menjadi penjaga toserba hingga membantu mengerjakan teman sekelasnya. 

Kendati demikian, Seung-cheon berhasil masuk sekolah ternama yang dikenal hanya menerima orang-orang tertentu, antara orang yang sangat kaya atau orang yang pintar. Seung-cheon berhasil masuk berkat kepintarannya.

Tak hanya sekadar masuk, Seung-cheon juga berhasil masuk Eagle Class yang merupakan kelas untuk orang-orang terpilih di antara banyak murid khusus tersebut.

Namun, status sosial dan kemiskinan keluarganya membuat Seung-cheon kerap mendapat perundungan dari teman sekelasnya, terutama dari geng Park Jang-goon (Kim Kang-min).

[Gambas:Video CNN]



Park Jang-goon kerap menyuruh Lee Seung-cheon mengerjakan tugasnya bahkan melakukan kekerasan fisik kepadanya. Ia berlaku semena-mena karena menyadari memiliki ayah yang berkuasa di pemerintahan.

Namun, Park Jang-goon hanya patuh pada Hwang Tae-yong (Lee Jong-won) murid yang benar-benar berasal dari keluarga kaya atau kalangan 1 persen dari masyarakat Korea Selatan.

Ayah Hwang Tae-yong, Hwang Hyun-do (Choi Won-young), merupakan pebisnis besar di Korea Selatan yang mendapat dukungan dari pemerintah.

Drama Korea The Golden Spoon (2022)SinopsisThe Golden Spoon (2022), hidup Lee Seung-cheonberubah tak lama setelah beli sendok emas dari nenek penjual barang antik. Foto: (MBC via Hancinema)

Perubahan dimulai ketika Lee Seung-cheon bertemu dengan seorang nenek penjual barang-barang antik. Nenek tersebut memiliki sendok emas ajaib. Sendok yang berasal dari emas murni itu disebut bisa mengubah hidup pemiliknya.

Pemilik sendok emas itu bisa berubah menjadi kaya raya asalkan memenuhi persyaratan, yakni makan tiga kali di rumah seseorang yang seumuran dengan pemiliknya.

Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo Bank

Sinopsis Drama Korea The Golden Spoon

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER