Kim So-hyun Takut Jatuh Cinta dalam Drama Is It a Coincidence

CNN Indonesia
Rabu, 28 Sep 2022 04:21 WIB
Kim So-hyun akan memerankan karakter yang takut jatuh cinta akibat trauma dalam drama baru, Is It a Coincidence. Kim So-hyun akan memerankan karakter yang takut jatuh cinta akibat trauma dalam drama baru, Is It a Coincidence. Foto: Arsip Netflix
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Kim So-hyun bakal kembali tampil di layar kaca dengan drama baru, kini bertajuk Is It a Coincidence. E&T Story Entertainment selaku agensi mengatakan artisnya diincar untuk membintangi drama itu.

Diberitakan Star News via Naver, Selasa (27/9), agensi menyatakan Kim So-hyun bakal memerankan tokoh utama bernama Lee Hong-joo, produser animasi yang takut jatuh cinta karena trauma dengan cinta masa lalunya.

Kim So-hyun yang dikenal sukses membintangi berbagai proyek dengan karakter yang memiliki banyak latar belakarng diharapkan bisa memerankan dan menghidupkan karakter Lee Hong-joo dengan baik.

Is It a Coincidence merupakan drama yang diadaptasi dari webtun romantis berjudul sama karya penulis Nam Ji-eun dan ilustrator Kim In-ho.

Drama tersebut secara garis besar mengisahkan Hong-joo dan cinta pertamanya yang bertemu kembali setelah terpisah 10 tahun. Cinta pertama yang juga mantan kekasihnya tersebut bernama Jun-ho, kakak kelas yang ia taksir saat SMA.

Is It a Coincidence bakal diarahkan sutradara Song Hyeon-wook, yang pernah menyutradarai sejumlah drama, seperti Yeonmo, Beauty Inside, dan Another Miss Oh.

Sebelumnya, Kim So-hyun telah muncul di berbagai karya populer, seperti The Tale of Nokdu, Love Alarm, dan River Where the Moon Rises.

Kim So-hyun merupakan aktris Korea yang menjadi bintang top Hallyu setelah memulai kariernya di usia tujuh tahun. Kim So-hyun kerap dijuluki Nation's Little Sister, Queen of Child Actresses, Goddess of Historical Drama, hingga Dewi Saeguk karena berhasil memerankan karakter-karakter tersebut.

[Gambas:Video CNN]



Kim So-hyun pernah jadi salah satu nominasi termuda untuk penghargaan Baeksang Arts Award dalam kategori Aktris Terbaik. Pada 2020, ia masuk dalam 100 Digital Stars (Asia) Forbes bersama Lee Min-ho, Bae Suzy, Park Shin-hye, dan lainnya.

Selain drama, Kim So-hyun juga kerap membintangi film, video musik, hingga acara variety show.

Sejumlah film yang pernah dibintanginya, yaitu My Name is Pity (2008), Man of Vendetta (2010), Sin of a Family (2011), Spy Papa (2011), I Am the King (2012), Killer Toon (2013), Pure Love (2016), hingga The Last Princess (2016).

Drama Is It a Coincidence dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua 2022.

Gif banner Allo Bank
(tim/chri)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER