Mecimapro Buka Suara Soal Tudingan Fans SEVENTEEN

CNN Indonesia
Selasa, 27 Sep 2022 12:50 WIB
Mecimapro buka suara atas tudingan penyelewengan penjualan tiket konser SEVENTEEN bertajuk Be the Sun yang digelar di ICE BSD. Mecimapro buka suara atas tudingan penyelewengan penjualan tiket konser SEVENTEEN bertajuk Be the Sun yang digelar di ICE BSD. (Foto: Pledis Entertainment via Twitter @pledis_17)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mecimapro buka suara atas tudingan penyelewengan penjualan tiket konser SEVENTEEN bertajuk Be the Sun yang digelar di ICE BSD, Banten, pada 24-25 September lalu.

Melalui perwakilannya, Mecimapro menerangkan tengah mempersiapkan pernyataan resmi terkait dugaan yang dilayangkan oleh fans saat konser berlangsung.

"Kami sedang mempersiapkan jawaban untuk pertanyaan yang dikirimkan. Mohon untuk menunggu update lebih lanjut dari kami," tulis Mecimapro melalui surel yang diterima oleh CNNIndonesia.com, Senin (26/9) malam.

CNNIndonesia.com masih menunggu jawaban lebih lanjut dari Mecimapro terkait dugaan ini.

Dalam kesempatan yang terpisah kepada detikcom, Mecimapro membantah adanya penggunaan tiket palsu sebagai akses masuk ke konser itu.

Pihak promotor itu menyarankan kepada para penonton konser tersebut untuk mengirimkan bukti jika memang ditemukan adanya penyelewengan tiket.

Selain itu, mereka menegaskan tidak ada yang bisa masuk area konser jika penonton tidak memegang tiket konser resmi.

[Gambas:Video CNN]



"Tiket palsu tidak ada yang bisa masuk. Kalau benar ada kejadian tersebut, silakan kirimkan bukti ke Mecima. Kalau memang ada buktinya, bisa kontak ke mecimapro.com. Kalau terbukti, kami akan menghubungi yang bersangkutan," jelas Mecimapro seperti dilansir melalui detikcom.

"Pihak tiket.com juga sudah mengatakan bahwa jika barcode tidak terdaftar, maka tidak bisa masuk," lanjut Mecimapro dalam keteranganya.

Selain itu, Mecimapro juga telah membantah adanya penyelewengan dengan menggunakan calo untuk penjualan tiket konser SEVENTEEN.

Promotor itu menjelaskan bahwa mereka sudah melakukan beberapa antisipasi untuk meminimalisir adanya calo sehingga fans SEVENTEEN bisa mendapatkan tiket konser.

Lebih lanjut, pihak Mecimapro juga menjanjikan akan merilis pernyataan resmi untuk mengklarifikasi persoalan ini. Mereka juga melihat kritikan yang didapat dari fans sebagai dasar perbaikan untuk konser-konser lain ke depannya.

"Kita akan mengeluarkan klarifikasi sendiri juga bahwa apa yang kita sampaikan adalah fakta. Kalau fans tidak percaya, kami hanya bisa menjelaskan. Tapi kita sudah mencoba yang terbaik, kritik yang baik dan membangun pasti akan kami baca dan kami jadikan dasar untuk perbaikan ke depan," ujar perwakilan Mecimapro.

Gif banner Allo Bank

Lanjut ke sebelah...

Mecimapro Bertanya-tanya

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER