Deadpool 3 Dijadwalkan Tayang September 2024

CNN Indonesia
Rabu, 28 Sep 2022 09:30 WIB
Ryan Reynolds mengumumkan jadwal tayang Deadpool 3 di bioskop adalah September 2024. Ryan Reynolds mengumumkan jadwal tayang Deadpool 3 di bioskop adalah September 2024. Foto: (Marvel Studios via Instagram @ryanreynolds)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ryan Reynolds mengumumkan dua hal baru terkait Deadpool 3, salah satunya adalah jadwal tayang film barunya itu. Hal tersebut ia umumkan dalam video singkat yang diunggah pada Selasa (27/9) waktu setempat.

"Sulit untuk menutup mulut saya untuk hal ini," caption video tersebut.

"9.6.24," keterangan dalam video tersebut merujuk pada jadwal tayang Deadpool 3.

Selain jadwal tayang, Ryan Reynolds juga mengumumkan bintang baru yang akan ikut tampil dalam Deadpool 3. Ia awalnya meminta maaf karena absen konferensi D23 Disney pada awal bulan ini untuk memberi tahu perkembangan Deadpool 3.

"Kami benar-benar sedih karena melewatkan D23, tapi kami sedang bekerja keras untuk film Deadpool selanjutnya dalam waktu yang cukup lama sekarang," kata Ryan Reynolds.

Ia kemudian mengatakan sedang mencari jiwanya untuk film tersebut, tetap setia pada karakter, menemukan sesuatu yang mendalam, penuh motivasi, dan penuh makna.

"Penampilan pertamanya di MCU jelas perlu terasa spesial," kata Ryan Reynolds.

"Setiap Deadpool harus menonjol dan terpisah. Sungguh penuh tantangan."

"Kami punya satu ide," tuturnya.

Pada saat itu bintang X-Men, Hugh Jackman, jalan di belakang Ryan Reynolds. Ia terlihat casual dengan kaus hitam dan celana jin, berjalan menuju tangga sambil akan buah.

"Hi Hugh, kamu mau bermain sebagai Wolverine sekali lagi?" tanya Ryan Reynolds.

"Ya, tentu saja Ryan," tuturnya sambil menaiki tangga tanpa melihat ke arah kamera.

Pengumuman bergabungnya Hugh Jackman dalam Deadpool 3 pun semakin semarak ditambah lagu latar I Will Always Love You yang dinyanyikan Whitney Houston yang sedikit dimodifikasi di bagian subtitle.

Kata 'you' dalam lagu tersebut diubah menjadi 'Hugh', merujuk pada sang bintang baru Deadpool 3.

"And I will always love Hugh," subtitle lagu tersebut.

[Gambas:Video CNN]



Tak hanya itu, kata 'Coming Soon' dalam video tersebut juga diubah menjadi 'Coming Hughn.'

Video pengumuman itu diakhiri dengan logo Deadpool yang kini terpotong oleh cakar Wolverine.

Deadpool 3 akan menjadi kesempatan Hugh Jackman kembali sebagai Logan atau Wolverine hampir dalam tujuh tahun terakhir. Ia terakhir memerankan karakter itu dalam film Logan pada 2017.

[Gambas:Instagram]



Sementara itu, Deadpool dikonfirmasi masuk Marvel Cinematic Universe pada Januari lalu. Presiden Marvel Studio Kevin Feige mengonfirmasi hal itu di tengah ketidakpastian setelah penjualan 20th Century Fox ke Disney.

Selain mengonfirmasi film tersebut, Feige mengatakan bakal mempertahankan rating khusus dewasa film tersebut yang telah diberikan sejak film pertama, meskipun film MCU lainnya diberi peringkat PG-13.

"Ini akan diberi peringkat R dan kami sedang mengerjakan naskahnya sekarang, dan Ryan sedang mengawasi naskahnya sekarang," katanya.

Deadpool pertama kali ditayangkan pada 2016 dan diikuti Deadpool 2 dua tahun kemudian. Kini, Deadpool 3 dijadwalkan tayang 6 September 2024. 

Gif banner Allo Bank
(Tim/chri)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER