Pedagang Kubis Versi Animasi Akan Bintangi Live-Action Avatar

CNN Indonesia
Kamis, 29 Sep 2022 05:00 WIB
James Sie pengisi suara penjual kol di animasi Avatar the Last Airbender akan membintangi serial versi live-action. James Sie pengisi suara penjual kol di animasi Avatar the Last Airbender akan membintangi serial versi live-action. Foto: (Nickelodeon/Ben Sie via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pengisi suara karakter Cabbage Merchant dalam animasi Avatar: The Last Airbender mengonfirmasi langsung akan kembali memerankan sosok ikonis itu dalam versi live-action.

James Sie mengumumkan hal itu di media sosial pada Rabu (28/9). Ia meyakini kehadirannya kembali live-action Avatar: The Last Airbender bisa membuat fan bergembira.

"Ketika tugas memanggil... Dengan senang hati mengumumkan secara RESMI bahwa saya mendapat kehormatan untuk mengulangi peran saya sebagai Pedagang Kubis untuk Avatar: The Last Airbender versi live-action," cuit James Sie.

"Sangat bangga menjadi bagian ini, sangat menakjubkan. Fan akan sangat SANGAT senang," tulisnya.

Hal itu ia umumkan sambil mengenakan pakaian yang bertuliskan deskripsi karakternya, "World Famous Ba Sing Se Cabbage."

"Always 卷心菜 (selalu kubis)," tulisan di bawahnya.

Cabbage Merchant bukan karakter utama dalam serial animasi Avatar: The Last Airbender. Namun, karakter itu memiliki tempat tersendiri di hati penggemar.



Dalam dua musim pertama, James Sie meminjamkan suaranya untuk karakter yang selalu kurang beruntung itu karena kubis atau kol yang ia jual kerap berantakan akibat Aang dan teman-temannya.

"Kol saya," teriak Cabbage Merchant.

Kendati demikian, hingga kini belum terdapat informasi lebihi lanjut mengenai jumlah episode yang akan menampilkan James Sie sebagai Pedagang Kubis dalam live-action Avatar: The Last Airbender.

Selain James Sie, live-action Avatar: The Last Airbender akan diramaikan Gordon Cormier sebagai Avatar Aang, Dallas Liu sebagai Zuko, Paul Sun-Hyung Lee sebagai Paman Iroh dan Daniel Dae Kim sebagai Firelord Ozai.

Sebelumnya, Paul Sun-hyung Lee mengatakan live-action Avatar menargetkan penonton yang lebih tua dibandingkan versi animasinya.

"Musim pertama serial animasi ditujukan untuk anak-anak kecil, tetapi seiring berjalannya waktu, temanya menjadi jauh lebih dewasa," kata Lee, seperti diberitakan CBR pada Rabu (28/9).

"Temanya jauh lebih dalam dan arc karakternya jauh lebih dewasa. Kualitas itulah yang coba mereka (tim live-action) bawa ke musim pertama," kata Lee.

[Gambas:Video CNN]



Live-action Avatar: The Last Airbender adalah proyek Netflix yang telah diumumkan sejak 2018. Serial ini dibuat berdasarkan karya kreator asli, Michael DiMartino dan Bryan Konietzko, yang bertindak sebagai pelaksana serial dan produser eksekutif.

Namun, mereka berdua pada 2020 menyatakan tidak lagi terlibat dalam proyek tersebut.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal tayang live-action Avatar: The Last Airbender.

Gif banner Allo Bank

(Tim/chri)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER