Bos Marvel Ungkap Nasib Wanda Maximoff Usai Doctor Strange 2

CNN Indonesia
Sabtu, 01 Okt 2022 01:46 WIB
Bos Marvel Studios Kevin Feige mengatakan masih ada ruang yang bisa dijelajahi bagi Wanda Maximoff usai kemunculannya di Doctor Strange 2. Bos Marvel Studios Kevin Feige mengatakan masih ada ruang yang bisa dijelajahi bagi Wanda Maximoff usai kemunculannya di Doctor Strange 2. (Foto: Marvel Studios via Imdb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bos Marvel Studios Kevin Feige mengungkap nasib dan masa depan Wanda Maximoff di Marvel Cinematic Universe (MCU) usai kemunculan vitalnya di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Feige menerangkan bahwa masih ada ruang yang bisa dijelajahi dari Wanda nanti. ia juga memastikan bahwa hal apapun dapat terjadi dalam ruang multisemesta di MCU.

"Sebenarnya masih banyak yang bisa dijelajahi. Kami masih belum menyentuh inti cerita darinya sesuai yang ada di dalam komik," ungkap Kevin Feige kepada Variety.

Dalam hal ini, Feige merujuk pada pertanyaan penonton terkait nasib hidup dan mati dari seorang Wanda Maximoff yang diperankan oleh Elizabeth Olsen.

Di akhir adegan Doctor Strange 2, Wanda mengorbankan dirinya yang tertimbun reruntuhan Kastil Wundagore agar kutukan Darkhold sirna di seluruh semesta.

Wanda melakukan hal itu setelah bertempur dengan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) lantaran ingin merebut kekuatan America Chavez (Xochitl Gomez) yang bisa melintasi multisemesta.

Menanggapi itu, Feige menggoda penonton soal akhir adegan tersebut. Sekaligus, ia ingin memastikan penglihatan penonton, apakah Wanda benar-benar tertimbun dalam reruntuhan tersebut atau tidak.

"Saya tidak tahu apakah kita memang benar melihatnya berada di bawah reruntuhan? Saya hanya melihat sebuah menara runtuh, dan terdapat sebuah kilatan merah kecil. Saya juga tak tahu arti dari adegan itu," tukas Feige.

Kevin Feige menjamin dirinya sangat puas bisa bekerja sama dengan Elizabeth Olsen. Ia hanya meminta para penonton untuk tetap menanti keberlanjutan kisah multisemesta yang akan hadir di fase-fase MCU selanjutnya.

"Dengan senang hati, saya mau bekerja dengan Lizzie [Elizabeth Olsen] hingga 100 tahun lagi jika kami bisa. Segalanya bisa terjadi di multisemesta! Kita harus tetap menanti," cetus Feige.

Beberapa waktu sebelumnya, Elizabeth Olsen selaku pemeran Wanda Maximoff sempat buka suara soal nasib karakternya tersebut di MCU. Kala itu, ia mengaku tak tahu tentang kelanjutan peran karakternya di MCU.

Namun, ia masih berharap dapat dilibatkan dalam proyek MCU di masa depan.

Ketika ditanya terkait peluang Olsen berada dalam kisah Doctor Strange mengingat jalan cerita Scarlet Witch yang ia perankan, Olsen bahkan juga tak mengetahui perihal tersebut.

Gif banner Allo Bank

Kiprah karakter Wanda Maximoff di MCU dimulai saat sosok ini tampil sejenak di film Captain America: The Winter Soldier yang diikuti beberapa film MCU lainnya.

Kisahnya kemudian dijadikan serial yang fokus pada kehidupan Wanda dan Vision (Paul Bettany) bertajuk WandaVision.

Dari serial tersebut, karakter Wanda Maximoff berkembang menjadi Scarlet Witch yang menjadi tokoh sentral dalam film Doctor Strange 2.

[Gambas:Video CNN]



(far/pra)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER