Catherine Wilson Bakal Menikah dengan Anggota DPRD 1 Oktober

CNN Indonesia
Rabu, 28 Sep 2022 17:50 WIB
Mantan model Catherine Wilson disebut bakal menikah dengan anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan, bernama Idham Mase. Mantan model Catherine Wilson disebut bakal menikah dengan anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan, bernama Idham Mase. (Detikcom/Palevi S)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mantan model Catherine Wilson disebut bakal menikah dengan anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan, bernama Idham Mase. Pernikahan tersebut akan berlangsung pada 1 Oktober mendatang.

"Iya, benar saya rencana akan menikah dengan beliau [Catherine Wilson]," kata Idham seperti dilaporkan detikSulsel, Rabu (28/9). "Rencana tanggal 1 Oktober [menikah]. Doakan ya,"

Idham menyebut tidak ada hal yang istimewa dalam persiapan pernikahan tersebut, termasuk soal uang panaik atau mahar dalam budaya Bugis.

"[Mahar] hanya seperangkat alat salat saja," kata Idham.

Idham menyebut baru mengenal aktris yang akrab disapa sebagai Keket itu selama beberapa bulan terakhir. Dari perkenalan singkat itu, Idham merasa banyak kecocokan dengan Catherine.

Idham menilai karakter Catherine yang dianggapnya sopan dan tidak sombong saat mereka pertama kali bertemu membuat dirinya terpincut.

[Gambas:Video CNN]



"Saya suka karakternya yang sopan, ramah, dan nyambung diajak bicara," kata Idham.

"Bertemu [Catherine Wilson] di Jakarta. Dikenalkan teman dan selama tiga bulan pendekatan, dan akhirnya memutuskan menikah," katanya.

Catherine Wilson sempat menikah dengan Achmad Muchlas Arofat pada Juni 2012 dan kemudian bercerai pada Februari 2013.

Sementara itu, dilaporkan detikHot, Idham Mase sempat akan menikah dengan Shinta Bachir pada 2018. Idham melamar Shinta usai berpacaran dua bulan. Namun rencana itu batal.

Memulai karier sebagai model, Catherine Wilson merupakan perempuan kelahiran 25 Februari 1981 dan dikenal publik dengan parasnya yang campuran Indonesia-Arab dari ibu, dan Inggris dari sang ayah.

Keket bukan hanya dikenal sebagai model di atas panggung runway, tetapi melebarkan sayap ke dunia akting.

Keket tercatat pernah membintangi sejumlah film, dimulai dari Cinta Silver pada 2005 dan Pesan Dari Surga pada 2006. Kedua film tersebut dibintangi oleh Luna Maya.

Setelah dua film drama tersebut, Catherine Wilson juga terlibat dalam sejumlah film horor ketika genre tersebut menjadi tren di Indonesia.

Beberapa judul film horor yang dibintangi Keket adalah Lewat Tengah Malam, Tali Pocong Perawan, Jeritan Kuntilanak, Pocong Keliling, dan Rintihan Kuntilanak Perawan. Ia juga menerima sejumlah tawaran untuk tampil di sinetron dan film televisi.

Pada Juli 2020, nama Catherine Wilson kembali jadi sorotan setelah ia tertangkap Kepolisian karena terlibat dalam kasus narkoba dengan jenis sabu-sabu.

Kemudian pada Januari 2021, Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Depok menjatuhkan vonis tujuh bulan penjara kepada Catherine Wilson.

"Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa Catherine Wilson dan Jumadi alias Jum dengan pidana penjara masing-masing tujuh bulan," demikian bunyi petikan salinan vonis majelis hakim.

Gif banner Allo Bank

(Tim/end)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER