Travis Japan Debut secara Global dan Digital pada 28 Oktober

tim | CNN Indonesia
Kamis, 29 Sep 2022 06:30 WIB
Travis Japan menjadi idol grup Johnny & Associates pertama yang debut secara global dan digital. Mereka akan debut pada 28 Oktober mendatang. Travis Japan menjadi idol grup Johnny & Associates pertama yang debut secara global dan digital. Mereka akan debut pada 28 Oktober mendatang. (Foto: dok. Johnny & Associates)
Jakarta, CNN Indonesia --

Travis Japan mengumumkan akan debut sebagai idol group pada 28 Oktober mendatang. Idol group ini menjadi grup Johnny & Associates pertama yang akan debut secara global dan digital.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Presiden Johnny & Associates Julie K. Fujishima.

"Sejak berdirinya perusahaan kami 60 tahun yang lalu, kami telah menciptakan dan mengorbitkan band-band kami di Jepang. Hari ini, untuk pertama kalinya, kami sangat senang untuk mengumumkan debut Travis Japan di seluruh dunia dengan Capitol Music Group," kata Julie K. Fujishima dalam sebuah pernyataan tertulis yang diterima CNNIndonesia.com.

Lihat Juga :

Keponakan dari Johnny Kitagawa, pendiri Johnny & Associates, itu berharap para penggemar grup-grup dari agensi tersebut dapat menyambut babak baru yang ditoreh mereka lewat debutnya Travis Japan.

"Kami sangat bersemangat menyambut babak baru warisan kami, serta menghadapi tantangan dan pencapaian baru yang kami temui," ujarnya.

"Kami berharap dapat membawa Anda semua dalam perjalanan yang menyenangkan dan menakjubkan ini, serta memberikan semangat hiburan Johnny's kepada para penggemar kami di seluruh dunia," lanjut Fujishima.

[Gambas:Video CNN]



Travis Japan akan debut dengan label Capitol Records Group yang merupakan anak perusahaan Universal Music Group.

Tujuh anggota grup tersebut akan merilis single debut mereka pada 28 Oktober mendatang yang bisa dinikmati di seluruh layanan streaming musik.

Travis Japan tengah menjalani pelatihan di Amerika Serikat untuk mengasah kemampuannya idol sejak akhir Maret lalu. Mereka mengikuti pelatihan vokal, tari, dan bahasa Inggris.



Gif banner Allo Bank

Pesan dari Travis Japan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER