Cerita Romantis Lesti Kejora-Rizky Billar Berujung Laporan KDRT

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 29 Sep 2022 14:22 WIB
Kerap memamerkan aksi romantis di depan kamera, Lesti Kejora justru melaporkan Rizky Billar ke polisi dengan dugaan KDRT Kerap memamerkan aksi romantis di depan kamera, Lesti Kejora justru melaporkan Rizky Billar ke polisi dengan dugaan KDRT (Noel/detikcom)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lesti Kejora mengejutkan publik saat dirinya disebut melaporkan suaminya sendiri, Rizky Billar, ke polisi dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Dia melaporkan suaminya karena dia di-KDRT. Semalam dia buat laporan," ucap Nurma saat dihubungi CNNIndonesia.com, Kamis (29/9).

"Kekerasannya fisik cuma detailnya penyidik," ungkapnya. "Semalam kita harus visum dulu. Jadi, untuk laporan ini, wajib visum dulu,"

Hubungan Lesti Kejora dengan Rizky Billar termasuk yang paling disorot selama masa pandemi lalu. Keduanya bahkan disebut pasangan yang terwujud buah dari candaan.

Lesti bertemu Rizky pertama kali dalam sebuah acara One Man Show yang dipandu oleh Tukul Arwana pada Juni 2020 lalu.

Dalam acara tersebut, Lesti dan Rizky jadi bahan candaan Tukul ketika sang komedian dan pemandu acara tersebut menjodoh-jodohkan keduanya.

Kala itu, Tukul bertanya apakah Lesti ingin menjadi sahabat dari Rizky. Namun Lesti justru menyatakan dengan bercanda bahwa dirinya ingin menjadi "istri saja".

Rizky Billar dan Lesti KejoraKerap memamerkan aksi romantis di depan kamera, Lesti Kejora justru melaporkan Rizky Billar ke polisi dengan dugaan KDRT. (Noel/detikcom)

Apalagi, keduanya disebut memiliki kemiripan latar belakang asmara yaitu sama-sama ditinggal menikah oleh orang yang sempat dekat dengan mereka. Hal itu pun mendorong netizen, terutama penggemar mereka, menjodohkan keduanya.

Lesti diketahui ditinggal menikah oleh mantannya, penyanyi dangdut Rizki DA. Sementara Rizky Billar ditinggal menikah oleh Dinda Hauw.

Seiring dengan perkenalan dan keduanya menjadi dekat, Lesti dan Rizky juga terlibat dalam sejumlah proyek bersama, mulai dari lagu hingga konten di YouTube.

Salah satunya, ketika Lesti merilis Kulepas dengan Ikhlas yang mendapuk Rizky sebagai model video tersebut.

Hingga pada Desember 2020, kedekatan keduanya semakin menjadi sorotan penggemar. Bahkan mereka sering membagikan momen-momen mesra bersama. Keduanya pun dijuluki "Leslar" yang merupakan gabungan dua nama mereka, Lesti dan Billar.

Seiring dengan Rizky dan Lesti yang makin mesra dan sering hilir mudik masuk konten YouTube, keduanya pun tampak serius dengan hubungan asmara tersebut.

Setelah 10 bulan memadu kasih, rumor pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pun menyeruak ke permukaan. Apalagi, keduanya kerap membahas soal menikah muda di berbagai sesi wawancara.

Pada Mei 2021, rencana pernikahan keduanya terungkap. Kala itu, Rizky Billar mengunggah potretnya bersama sang kekasih, Lesti, mengenakan sebuah pakaian adat bernuansa warna burgundy.

Lanjut ke sebelah...

Cerita Asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar Berujung Dugaan KDRT

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER