Lesti Kejora Dibela Netizen Usai Polisikan Rizky Billar

CNN Indonesia
Kamis, 29 Sep 2022 17:00 WIB
Banyak dari netizen yang membela Lesti Kejora usai kabar ia melaporkan Rizky Billar ke polisi atas dugaan KDRT menyeruak. Banyak dari netizen yang membela Lesti Kejora usai kabar ia melaporkan Rizky Billar ke polisi atas dugaan KDRT menyeruak. (Tangkapan Layar Akun Instagram @lestykejora)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aksi Lesti Kejora melaporkan suaminya sendiri, Rizky Billar, ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga menarik perhatian netizen. Banyak dari netizen yang membela Lesti.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com pada Kamis (29/9) di Twitter, tak jarang di antara netizen mengaku kaget atas kabar ini. Mereka menganggap bahwa hubungan pernikahan Lesti dan Rizky Billar selama ini baik-baik saja.

"Seram banget setelah dengar berita Lesti laporin Rizky Billar karena KDRT. Ya Allah, jenis laki-laki yang bagaimana lagi yang harus kaum Hawa percaya?" tulis akun @othacharoline di Twitter, Kamis (29/9).

"Padahal di sosmed kelihatan kayak sayang banget ke Lesti, eh ternyata. Makin takut nikah," lanjutnya.

"Sudah kelihatan menurutku sih, pas pertama lihat Rizky Billar tuh kayak orang berperangai keras kepala suka mendominasi gitu," cetus akun @crushm11nya.

Selain itu, cuitan bernada gurauan terhadap kasus ini juga menjadi hal yang paling sering ditemui di media sosial. Netizen bertanya-tanya, jika Lesti Kejora menghadapi sebuah kasus, siapa pihak yang berhak menanggapi.

Pertanyaan netizen itu merujuk kepada contoh-contoh judul berita yang kerap menggunakan nama Lesti Kejora sebagai tolak ukur pandangannya.

"Kalau sudah begini, siapa yang mau nanggepin?," gurau akun @prstytito.

CNNIndonesia.com telah mendapatkan izin dari para netizen tersebut untuk dikutip komentar mereka.

[Gambas:Video CNN]



Lesti Kejora mengejutkan publik saat dirinya disebut melaporkan suaminya sendiri, Rizky Billar, ke polisi dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. Mengenai pemeriksaan terhadap Lesti Kejora maupun Rizky Billar, penyidik akan menjadwalkan secepatnya.

"Dia melaporkan suaminya karena dia di-KDRT. Semalam dia buat laporan," ucap Nurma saat dihubungi CNNIndonesia.com, Kamis (29/9).

"Kekerasannya fisik cuma detailnya penyidik," ungkapnya. "Semalam kita harus visum dulu. Jadi, untuk laporan ini, wajib visum dulu,"

Meski begitu, baik Lesti maupun Rizky belum berkomentar soal kabar ini. Permintaan tanggapan dari CNNIndonesia.com kepada keduanya juga belum membuahkan respons hingga artikel ini ditayangkan.

Gif banner Allo Bank

(far/end)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER