Mundur Tayang, Sri Asih Akan Dirilis November 2022

CNN Indonesia
Senin, 03 Okt 2022 19:50 WIB
Sutradara Upi Avianto mengumumkan Sri Asih batal tayang awal Oktober ini dan diundur hingga November mendatang. Sutradara Upi Avianto mengumumkan Sri Asih batal tayang awal Oktober ini dan diundur hingga November mendatang. Foto: (dok. Screenplay Bumilangit via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sutradara Sri Asih Upi Avianto mengumumkan jadwal terbaru penayangan film terbaru Jagat Sinema Bumilangit tersebut. Ia menyatakan Sri Asih batal tayang pada awal Oktober ini dan diundur hingga November mendatang.

"Dengan sangat-sangat berat, memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober," tulis keterangan resmi Upi Avianto yang diunggah via Twitter, Senin (3/10).

"Sri Asih akan mundur perilisannya ke tanggal 17 November 2022. Tidak lama. Tapi saya butuh waktu ini untuk memenuhi komitmen saya dalam menyelesaikan film ini sebaik-baiknya," tulis Upi.

Bagi Upi, mundurnya jadwal penayangan ini perlu dilakukan demi memuaskan ekspektasi seluruh pihak, baik rumah produksi, penonton, maupun seluruh kru film yang telah terlibat.

Upi menyatakan penundaan jadwal tayang diputuskan bersama seluruh tim produser yang terlibat. Oleh sebab itu, Upi berharap penonton dan seluruh kru Sri Asih bisa saling mendapatkan rasa puas ketika menyaksikan film tersebut pada November 2022.

"Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang diumumkan, tapi hasilnya yang tidak sempurna akan jadi pengkhianatan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan yang terbaik dari diri mereka," cetus Upi.

"Dan pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya," imbuh Upi.

Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo Bank

Sutradara Minta Maaf Sri Asih Tunda Tayang

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER