Erina Gudono Soal Rencana Nikah: Tanya Mas Kaesang

CNN Indonesia
Rabu, 05 Okt 2022 08:20 WIB
Erina Gudono menyarankan agar menanyakan rencana pernikahannya langsung ke Kaesang Pangarep. Erina Gudono menyarankan agar menanyakan rencana pernikahannya langsung ke Kaesang Pangarep. (Foto: CNN Indonesia/Tunggul Damarjati)
Yogyakarta, CNN Indonesia --

Erina Gudono masih irit dalam membocorkan rencana pernikahannya dengan Kaesang Pangarep. Keduanya disebut bakal melangsungkan pernikahan pada Desember mendatang.

Ia lebih banyak menyarankan agar menanyakan rencana pernikahannya langsung ke Kaesang.

"Kalau yang pernikahan, bisa tanya Mas Kaesang persiapannya," kata Erina yang dijumpai usai menjadi moderator Orasi Ilmiah di UGM, Sleman, DIY, pada Selasa (4/10).

"(Kalau soal) panitia, tanya Mas Kaesang. Yang tahu Mas Kaesang," lanjut dia.

Kontestan Putri Indonesia 2022 perwakilan DIY itu juga malu-malu berbagi soal awal kisah asmaranya dengan Kaesang. Dikatakannya, ia dan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu pada awalnya bertemu dan berkenalan sebagai teman biasa.

"Kenalan biasa, dari temenan biasa, seperti biasa," ujar Erina.

Namun, perempuan berusia 25 tahun itu sempat mengungkapkan perasaannya menjadi calon menantu seorang Presiden.

"Ya senang, tapi ya biasa aja. Enggak (deg-degan), enggak juga," jawabnya.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep telah mengungkapkan rencana pernikahan dengan sang kekasih, Erina Gudono, yang merupakan perwakilan Yogyakarta untuk Puteri Indonesia 2022. Hal tersebut disampaikan lewat cuitan terbaru pada Senin (3/10).

"Aku akhir tahun nikah sama orang DIY," kata Kaesang melalui akun Twitter pribadi @kaesangp, Senin (3/10).

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Kaesang Pangarep untuk mengutip cuitan tersebut.

Kabar pernikahan Kaesang sebelumnya disampaikan oleh Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa saat membuka acara Esport Lead National Series (LNS) di Gor Sritex, Sabtu (10/9).

Dalam acara itu, Teguh mengatakan anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu bakal melangsungkan pernikahan pada Desember 2022.

[Gambas:Video CNN]



Kaesang sendiri sudah mengatakan bakal menikah pada akhir 2022. Sebelumnya, pernikahan itu disebut bakal digelar di Solo, Jawa Tengah.

Namun, belum diketahui tanggal pasti pernikahan Kaesang diselenggarakan. Kakak Kaesang sekaligus Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, enggan membeberkan saat ditanya mengenai hal tersebut.

Sementara itu, Gibran mengungkapkan bahwa panitia pernikahan sang adik dan Erina sudah dibentuk. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi waktu pernikahan Kaesang-Erina yang dijadwalkan berlangsung pada Desember itu.

Gif banner Allo Bank
(kum/pra)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER