Sinopsis Drama Ratu Drama, Upaya Si Antagonis Perbaiki Citra

CNN Indonesia
Rabu, 05 Okt 2022 12:40 WIB
Sinopsis Drama Ratu Drama mengisahkan upaya aktris antagonis mengubah citranya di mata publik. Sinopsis Drama Ratu Drama mengisahkan upaya aktris antagonis mengubah citranya di mata publik. Foto: (Vidio via Twitter)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Ratu Drama merupakan serial Indonesia baru yang berfokus pada kehidupan seorang bintang sinetron spesialis peran antagonis. Berikut sinopsis Drama Ratu Drama.

Julieta Navara alias Ijul (Enzy Storia) selama ini dipercaya untuk memerankan karakter antagonis dalam proyek. Hal itu membuat Ijul yang sesungguhnya baik di kehidupan nyata jadi mendapatkan preseden buruk dari masyarakat dan dibenci publik.

Atas dasar itu, Ijul berusaha memperbaiki citra karena semua orang yang ia temui sangat membenci dirinya akibat karakter di layar kaca.

Namun, usaha Ijul justru menemukan jalan terjal. Saat sedang syuting, Ijul dengan peran antagonis melemparkan sebuah botol dengan sumbu api untuk satu adegan.

Karena terlampau menghayati, momen itu justru menjadi petaka. Set syuting itu dilalap jago merah karena aksi Ijul. Di situ, Ijul hanya berdiri muram meratapi kejadian yang sudah terjadi.

Kecelakaan itu membuat sinetron Ijul harus berhenti di tengah jalan. Pihak produser dan sutradara enggan mengajak Ijul kembali terlibat dalam pengerjaan sinetron di masa depan.

Beruntung, Ijul memiliki seorang ayah (Yayu Unru) yang suportif. Sang ayah yang juga seorang aktor senior, kerap memberikan apresiasi dan dukungan atas kiprah anaknya sebagai pemeran antagonis.

Namun, apresiasi itu terhalang oleh kenangan Ijul akan kiprah ibunya, seorang aktris populer di masa lalu.

Untuk itu, Ijul bersusah payah untuk mendapatkan kariernya kembali. Ia berambisi untuk mendapatkan peran protagonis demi memperbaiki citra di hadapan publik.

[Gambas:Video CNN]



Berkat bantuan seorang sahabat bernama Yoda (Randy Danistha), Ijul berhasil melakoni casting untuk sebuah peran di sinetron terbaru.

Di sana, ia bertemu Amelie (Rachel Amanda), aktris spesialis peran protagonis sekaligus saingan terberatnya.

Berbeda dengan Ijul, Amelie yang terkenal baik dan lembut hati di layar kaca, adalah sosok yang sangat tinggi hati di kehidupan asli.

Saat melakukan casting itu, Amelie langsung datang untuk menyerobot Ijul dan seketika melakukan adegan sesuai arahan sutradara.

Serial Indonesia Drama Ratu Drama (2022)Sinopsis Drama Ratu Drama menceritakan tentang Ijul (Enzy Storia) terpantik dan berambisi untuk berakting melampaui Amelie (Rachel Amanda). Foto: (Vidio via Twitter)

Karena kiprah aktingnya, Amelie pun berhasil memukau para sutradara dan tim produksi sinetron tersebut. Melihat itu, Ijul terpantik dan berambisi untuk berakting melampaui Amelie.

Drama Ratu Drama merupakan serial web asli Indonesia dari skenario dan pengarahan sutradara Aco Tenriyagelli.

Selain Enzy Storia dan Rachel Amanda sebagai pemeran utama, Drama Ratu Drama juga diramaikan oleh pemeran lain, seperti Ibrahim Risyad, Randy Danistha, Yayu Unru, Tetty Liz, Teuku Rifnu Wikana, hingga Rebecca Reijman, dan Zulfani Pasha.

Serial Drama Ratu Drama kini telah memasuki episode ke-4 dan tayang setiap Minggu di Vidio.

Gif banner Allo Bank
(Tim/chri)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER