Soimah Soal Dugaan KDRT Rizky Billar ke Lesti: Kecewa Banget, Banget!

far | CNN Indonesia
Rabu, 05 Okt 2022 14:00 WIB
Soimah mengaku sangat kecewa kepada Rizky Billar karena diduga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora. Soimah mengaku sangat kecewa kepada Rizky Billar karena diduga melakukan KDRT kepada Lesti Kejora. Foto: Tangkapan Layar Instagram/@lestykejora
Jakarta, CNN Indonesia --

Soimah buka suara terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap sang istri Lesti Kejora.

Ia mengaku kecewa berat Rizky Billar melakukan hal tersebut, terlebih lagi kepada Lesti yang Soimah anggap sudah seperti anak sendiri. Hal itu ia sampaikan ketika melakukan siaran langsung di media sosialnya.

"Kecewa banget. Kecewa banget. Banget," kata Soimah, seperti diberitakan detikcom, Rabu (5/10).

Soimah mengaku kini belum bertemu langsung dengan Lesti Kejora setelah mendengar kasus dugaan KDRT itu karena ia masih berada di Yogyakarta.

Namun, ia mengatakan sudah menghubungi Lesti Kejora via telepon untuk mengetahui kondisi terbaru sang penyanyi dangdut tersebut.

"Ketemu belum, karena aku lagi di Yogya. Tapi kemarin sudah teleponan. Alhamdulillah, kondisinya aman-aman. Sambil istirahat, sambil pemulihan,"

Soimah merupakan salah satu senior yang memberikan pesan secara langsung kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora ketika pasangan itu hendak menikah pada 2021.

Kala itu, Soimah yang bertugas menjadi juri bersama Inul Daratista, memberikan wejangannya ketika Lesti menerima lamaran Rizky Billar.

Dalam kesempatan itu, penyanyi bergaya campursari itu juga merestui keputusan Lesti untuk menerima pinangan sebagai istri Rizky Billar.

"Saya hanya bisa mendoakan untuk kalian, Billar titip Lesti. Lesti anak kami dan kamu juga jadi anak kami," tutur Soimah yang disambut raut muka haru Lesti.

[Gambas:Video CNN]



"Mohon maaf kalau misalnya kami selama ini atau nanti akan cerewet. Terutama saya, pasti akan selalu cerewet. Entah itu memarahi kamu, kalian, entah itu menasehati kalian," sambung Soimah merujuk pada para juri yang akan setia mengawal pernikahan Lesti-Billar.

Lebih lanjut, Soimah melepaskan doa dan harapan terakhirnya, mendoakan supaya proses pernikahan Lesti-Billar kala itu dapat terlaksana dengan baik hingga akhir hayat.

"Jangan menganggap saya ini sok orang tua, sok sok menasehati atau apapun itu, tetapi minimal saya akan menularkan pengalaman saya selama berumah tangga untuk menjaga semuanya supaya bisa sakinah, mawadah, warahmah," cetus Soimah.

Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo Bank

Dugaan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER