Elizabeth Olsen Malu kala Ingat Syuting Marvel Cinematic Universe

CNN Indonesia
Jumat, 07 Okt 2022 11:40 WIB
Pemeran Scarlet Witch alias Wanda Maximoff, Elizabeth Olsen, merasa malu dan geli ketika membayangkan syuting adegan film Marvel Cinematic Universe (MCU). Pemeran Scarlet Witch alias Wanda Maximoff, Elizabeth Olsen, merasa malu dan geli ketika membayangkan syuting adegan film Marvel Cinematic Universe (MCU). (Getty Images via AFP/NOAM GALAI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris pemeran Scarlet Witch alias Wanda Maximoff, Elizabeth Olsen, merasa malu dan geli ketika membayangkan syuting adegan film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sebagai Wanda Maximoff, Olsen setidaknya pernah terlibat dalam enam judul film MCU dan satu serial khusus yang berfokus pada kisah dirinya bersama Vision, WandaVision di Disney+.

Olsen merasa bahwa banyak sekali hal yang dirasa sangat konyol ketika membayangkan adegan-adegan tersebut di luar set syuting.

"Itu konyol. Banyak sekali hal konyol. Aku selalu berharap suatu hari mereka hanya merilis versi film tanpa efek khusus, karena kalian akan mengetahui betapa konyolnya itu," ujar Olsen kepada Variety, yang dirilis Senin (3/10).

"Dan betapa spektakulernya pekerjaan yang dilakukan untuk membuat itu," sambungnya.

Secara spesifik, Olsen menyebutkan bahwa adegan-adegan serius nan dramatis adalah adegan yang menurutnya cukup membuatnya bergidik malu dan geli.

[Gambas:Video CNN]



"Sangat memalukan ketika syuting hal-hal seperti itu. Karena itu seakan-akan seuruh dunia bergatung kepada kalian untuk melakukannya," kata Olsen.

Salah satu adegan yang ditunjuk oleh Olsen adalah adegan ketika karakter Vision (Paul Bettany) - yang merupakan pasangan Wanda di MCU - meninggal secara dramatis dalam film Avengers: Infinity War.

"Itu adalah salah satu hal terakhir di proses syuting kami," jelas Olsen menggambarkan betapa susah dan memalukannya adegan itu dibuat.

"Aku merasa sangat nyaman dengannya sebagai aktor jika kami harus sedikit berimprovisasi dalam adegan itu," sambung Olsen.

"Kami mencoba menemukannya, dengan Russo bersaudara yang selalu membimbing kami," pungkasnya.

Sebelum ini, kiprah Olsen sebagai Wanda Maximoff di MCU sempat diungkap oleh sang bos Kevin Feige, terutama usai peran vitalnya di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Feige menyatakan bahwa masih ada ruang yang bisa dijelajahi dari Wanda nanti. ia juga memastikan bahwa hal apapun dapat terjadi dalam ruang multisemesta di MCU.

"Sebenarnya masih banyak yang bisa dijelajahi. Kami masih belum menyentuh inti cerita darinya sesuai yang ada di dalam komik," ungkap Kevin Feige kepada Variety beberapa waktu lalu.

Gif banner Allo Bank

Kevin Feige menjamin dirinya sangat puas bisa bekerja sama dengan Elizabeth Olsen. Ia hanya meminta para penonton untuk tetap menanti keberlanjutan kisah multisemesta yang akan hadir di fase-fase MCU selanjutnya.

"Dengan senang hati, saya mau bekerja dengan Lizzie [Elizabeth Olsen] hingga 100 tahun lagi jika kami bisa. Segalanya bisa terjadi di multisemesta! Kita harus tetap menanti," cetus Feige.

(far/end)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER