Teaser Super Mario Bros Movie, Mario Tiba di Kerajaan Jamur

tim | CNN Indonesia
Jumat, 07 Okt 2022 13:20 WIB
The Super Mario Bros. Movie telah mengeluarkan teaser pertama yang menampilkan Mario, Bowser, hingga Luigi. The Super Mario Bros. Movie telah mengeluarkan teaser pertama yang menampilkan Mario, Bowser, hingga Luigi. (Foto: Tangkapan layar YouTube Universal Pictures UK)
Jakarta, CNN Indonesia --

The Super Mario Bros. Movie telah mengeluarkan teaser pertamanya. Dalam teaser dengan durasi 2 menit 29 detik itu, penonton diperkenalkan dengan para tokoh utama.

Pertama-tama, ada Bowser yang diisi suara olehnya oleh Jack Black. Ia tampak mendarat bersama para anak buahnya di sebuah wilayah es yang ditinggali oleh sekumpulan pinguin.

Ia pun menyerang pinguin itu dan mengembuskan napas api ke istana es di hadapannya.

Kemudian, teaser berpindah adegan ke sebuah pemandangan yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar Super Mario Bros.

Tukang ledeng bernama Mario mendarat di Kerajaan Jamur yang subur dan cerah. Adegan ini mengingatkan para penggemar akan level 1 dari gim Super Mario Bros.

Mario, dengan pengisi suara Chris Pratt, bertemu dengan Toad yang memberi peringatan salah tentang jamur beracun.

"Kerajaan Jamur, kami datang!" kata Mario yang mulai bertualang dengan Toad.

[Gambas:Video CNN]



Teaser pun diakhiri dengan kemunculan Luigi yang sedang dalam pelarian. Ia tengah dikejar-kejar oleh segerombolan Dry Bones.

Selain karakter-karakter yang telah disebutkan, teaser ini juga menampilkan Koopa dan Kamek.

Pada September 2021, Nintendo mengumumkan jajaran pengisi suara untuk The Super Mario Bros. Movie. Chris Pratt terpilih untuk mengisi suara pemeran utama, Mario.

Jajaran pengisi suara lainnya juga bertabur bintang, seperti Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, hingga Seth Rogen sebagai Donkey Kong.

Selain itu, Charles Martinet yang merupakan pengisi suara asli Mario bakal muncul sebagai cameo dalam film tersebut.

Aaron Horvath dan Michael Jelenic bertindak sebagai sutradara film ini. Sedangkan skenario ditulis oleh Matthew Fogel.

Shigeru Miyamoto, kreator Mario Bros., menjadi produser film tersebut bersama Chris Meledandri.

Awalnya The Super Mario Bros. Movie direncanakan tayang pada 21 Desember tahun ini. Namun, Miyamoto mengumumkan jadwal tayang filmnya mesti diundur hingga 2023.

The Super Mario Bros. Movie bakal tayang pada 7 April 2023 di Amerika, disusul oleh perilisan di Jepang pada 28 April 2023.

[Gambas:Youtube]

Gif banner Allo Bank
(pra/pra)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER