3 Diva Kaget Masih Diminati kala Reuni Pertama Usai 15 Tahun

CNN Indonesia
Jumat, 07 Okt 2022 22:12 WIB
Titi DJ dan Krisdayanti tak mengira reuni 3 Diva untuk pertama kalinya dalam 15 tahun bisa diterima dengan baik oleh penonton Synchronize Festival 2022. Di Synchronize Festival 2022 yang berlangsung di Kemayoran, 3 Diva kembali naik panggung dengan inisiasi Erwin Gutawa yang membawa orkestranya untuk tampil dalam malam ini. (CNN Indonesia/Mohammad Farras)
Jakarta, CNN Indonesia --

Titi DJ dan Krisdayanti tak mengira penampilan reuni 3 Diva untuk pertama kalinya di atas panggung dalam 15 tahun bisa diterima dengan baik oleh penonton Synchronize Festival 2022, Jumat (7/10).

Dalam jumpa media usai pentas, Krisdayanti dan Titi DJ mengaku semula khawatir panggung mereka akan sepi penonton mengingat festival musik ini digandrungi anak muda.

Di Synchronize Festival 2022 yang berlangsung di Kemayoran, 3 Diva kembali naik panggung dengan inisiasi Erwin Gutawa yang membawa orkestranya untuk tampil dalam malam ini.

"Kami kaget karena kan yang datang usianya minimal 25, 27, 30 begitu, tapi masih mau bernyanyi lagu kami-kami ini," kata Krisdayanti.

"Awalnya juga, 'Hah? Kan yang datang festival anak-anak, ini mereka mau menonton? 'Jangan khawatir! kata Erwin," kata Titi DJ yang dibalas Erwin Gutawa dengan tertawa kencang.

"Dan bener lho terbukti tadi, terima kasih lho Erwin," lanjutnya.

Di atas panggung pementasan tadi pun, Ruth Sahanaya, Titi DJ, dan Krisdayanti tampak bergembira tampil lagi di hadapan ribuan penonton di Dynamic Stage.

"Ya ampun ini akhirnya kami tampil lagi lho setelah 15 tahun kali ya enggak tampil bareng?" cetus Krisdayanti di tengah-tengah set yang disambut senyum simpul oleh Erwin Gutawa.

[Gambas:Video CNN]



"Pokoknya kita malam ini enggak boleh jaim ya," timpal Ruth Sahanaya mengingatkan ke arah penonton.

Tak lama setelahnya, Krisdayanti langsung menggeber panggung lewat tembang Menghitung Hari dengan lembut. Tak hanya menghadirkan tembang-tembang ikonis dengan gubahan orkestrasi yang maksimal.

Penampilan 3 Diva bersama Erwin Gutawa malam ini juga diwarnai dengan berbagai kejutan musikalitas yang tak disangka.

Kala membawakan lagu Tegar, ketiga penyanyi wanita kawakan itu fasih untuk mengikuti ketukan dangdut hasil gubahan grup orkestra Erwin. Gubahan aransemen dan eksplorasi musikalitas Erwin tak berhenti sampai di situ.

Lagu Pilihlah Aku yang begitu populer digubah ulang menjadi ala broadway yang sungguh interaktif, membiarkan para penonton untuk bernyanyi bersama dalam waktu yang cukup lama.

Secara bergantian, Titi DJ, Krisdayanti, dan Uthe mendapatkan porsi bernyanyi solo yang rata, untuk menunjukkan kepiawaian olah vokal yang tak diragukan lagi dari ketiganya.

(far/end)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER