Penutupan Manis Synchronize Fest 2022 dari Agnez Mo

CNN Indonesia
Senin, 10 Okt 2022 01:30 WIB
Agnez Mo menjadi bintang pamungkas di Synchronize Festival 2022, dia tampil enerjik walau sempat mengatakan kehilangan suara. Agnez Mo di panggung Synchronize Festival 2022, Minggu (9/10/2022). (CNNIndonesia/Mohammad Farras Fauzi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gelaran Synchronize Fest 2022 resmi ditutup manis oleh penampilan Agnez Mo yang penuh energi pada Minggu (9/10) malam.

Sekitar pukul 23.35 WIB di area Dynamic Stage, Agnez Mo mulai merangsek menuju panggung untuk memulai setnya.

Tampil sebagai musisi pamungkas dalam festival musik tahunan ini, Agnez Mo berhasil menyuguhkan sajian berstandar internasional.

Setelah sekian lama tak tampil di hadapan penonton Indonesia, Agnez Mo langsung menggeber panggung lewat single internasional perdananya, Coke Bottle.

Meski waktu telah larut, enerjiknya sosok Agnez Mo bersama para penari latarnya memantik energi penonton untuk tetap bersemangat di penutupan Synchronize Fest 2022.

Bahkan sekitar enam jam sebelumnya, Agnez Mo sempat curhat di medsos bahwa dirinya juga sempat kehilangan suara.

Ia berharap jika para Agnation, sebutan untuk fans Agnez Mo di Indonesia, dapat membantunya agar tampil ciamik pada malam itu.

"Aku kehilangan suaraku kemarin. Jadi aku berharap, Agnation bisa membantuku untuk bernyanyi bersama nanti malam," tulis Agnez Mo pada laman Instagram, Minggu (9/10).

Dalam unggahan itu, Agnez sekaligus memastikan bahwa dirinya tidak terinfeksi Covid-19 seperti yang dikhawatirkan banyak orang, sehingga ia tetap dapat melangsungkan penampilannya sebagai musisi terakhir di Synchronize Fest 2022.

"Bukan, ini bukan Covid, aku telah melakukan tes dan itu berhasil negatif," kata Agnez Mo pada unggahan tersebut.

Tak lama setelah Coke Bottle, Agnez langsung membawakan tembang tak kenal lelah Muda (Le 0 Le 0) hingga Onana.

Setelah itu Agnez memilih mengambil napas sejenak membawakan lagu Matahariku yang syahdu. Penonton pun mulai bersahutan menggelar koor megah pada lagu ini.

Tembang melankolia selanjutnya masih dibawakan oleh Agnez dan tim lewat lagu Cintaku di Ujung Jalan sehingga energi seluruh pihak tersimpan.

Sebagai perfomer jempol berstandar internasional, Agnez tahu betul kapan ia harus menyimpan atau mengerahkan seluruh energinya.

Tembang ikonik Bilang Saja Kau Mau pun menjadi pilihan selanjutnya bagi Agnez dalam menjembatani penutup manis nan enerjik Synchronize Fest 2022 malam itu.

Ketika membawakan lagu ini, Agnez Mo tak ingin kehilangan banyak momen untuk berinteraksi secara intim dengan Agnation di Indonesia. Gubahan yang variatif dari grup musik Agnez begitu leluasa demi menyediakan suguhan maksimal untuk lagu ini.

Tak lupa, Tak Ada Logika yang identik dengan sosok Agnez Mo pun dibawakan untuk memuaskan ego penonton. Hingga akhirnya, Shut 'Em Up pun resmi memungkasi penampilan Agnez Mo petang itu.

Sebelum Agnez Mo menutup manis Synchronize Fest, sejumlah penampil lain juga turut menyuguhkan sajian ciamik, mulai dari Yura Yunita, Karimata, Soegi Bornean hingga Ardhito Pramono.

Dengan rata, penampil-penampil itu telah tampil dalam enam panggung yang telah tersedia di area Gambir Expo Kemayoran.

Sebut saja The Panturas hingga Feel Koplo di District Stage, hingga dipungkasi oleh enerjik dan manis Agnez Mo di Dynamic Stage malam itu.

Tak hanya itu, set magis juga berhasil dipertontonkan oleh Ahmad Band, The Jansen, Perunggu, serta The Groove yang melakukan reuni bersama para personel orisinalnya.

(far/fea)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER