Rizky Billar Bantah Punya Utang Usai Kena Kasus KDRT

tim | CNN Indonesia
Rabu, 16 Nov 2022 10:40 WIB
Rizky Billar membantah memiliki sejumlah utang usai terseret kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora. Rizky Billar membantah memiliki sejumlah utang usai terseret kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora. (Foto: Screenshot dari Instagram @rizkybillar)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rizky Billar membantah memiliki sejumlah utang usai terseret kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora. Pemain sinetron itu juga menegaskan bahwa kini dirinya hanya fokus menjalani hidup.

"Insyaallah saya dari dulu saya tidak pernah terlibat utang di mana pun," kata Rizky Billar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari detikHot.

"Fokus menjalani hidup," tegasnya singkat.

Rizky Billar disebut memiliki banyak utang oleh sosok yang bernama Satria Mulia. Ia membuat pernyataan tersebut setelah mengklaim mendengar kabar itu dari salah satu pegawai Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Selain itu, Satria Mulia juga menyebut Rizky Billar kerap membeli barang-barang mewah. Juga mengatakan bahwa rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora masih dalam bentuk kontrak dan ditanggung oleh sang istri.

Rizky Billar dan Lesti Kejora diterpa isu bangkrut usai tersandung kasus KDRT. Isu tersebut muncul setelah Rizky Billar dipecat dari Dangdut Academy 5 Indosiar.

Kabar bangkrut itu pun semakin menguat usai Leslar Entertainment nonaktif. Leslar Entertainment merupakan usaha yang dirintis Lesti dan Rizky Billar sejak September 2021.

Pengumuman tak aktifnya Leslar Entertainment ini muncul beberapa pekan setelah Lesti Kejora menarik laporan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepadanya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (14/10).

Terkait isu tersebut, mantan road manager Leslar Entertainment Ariel Lobster alias Boril merespons isu Lesti Kejora dan Rizky Billar bangkrut usai permasalahan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Boril mengaku tak memahami isu yang sedang berkembang tersebut, terlebih sejak Leslar Entertainment dinyatakan tidak aktif pada Kamis (27/10).

"Tapi kalau isu bangkrut apa gitu, enggak ada pembicaraan itu, dan memang saya enggak ada komunikasi sih," ungkap Boril kepada CNNIndonesia.com, Rabu (2/11).

[Gambas:Video CNN]



Boril kemudian merujuk pada keputusan pasangan itu menonaktifkan Leslar Entertainment dengan alasan fokus membina keluarga.

Sehingga, Boril menyatakan tak ingin berkomentar terlampau jauh untuk urusan personal, terutama kondisi finansial. Ia juga menyampaikan tidak menjalin hubungan pekerjaan dengan pasangan suami istri itu sejak 27 Oktober.

Lebih lanjut, Boril juga berharap agar seluruh pihak dapat menghormati segala keputusan yang telah diambil oleh Leslar tanpa menyebarkan isu yang tak berlandaskan fakta.

"Maksudnya begini, yang terpenting, apa yang disampaikan oleh isu atau tulisan-tulisan itu kan tidak semuanya fakta dan belum sepenuhnya benar, ya kita doakan saja," imbuh Boril.

"Saya pribadi ini menyampaikan ke teman-teman di luar sana: berbuatlah yang baik. Berhati-hati untuk mengetik sesuatu. Intinya yang lebih bijak aja lah. Kita saling mendoakan, udah gitu aja lah," pungkas Boril.

Gif banner Allo Bank

(pra/pra)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER