Sinopsis The November Man, Bioskop Trans TV 24 November 2022

Tim | CNN Indonesia
Kamis, 24 Nov 2022 18:10 WIB
Jadwal Bioskop Trans TV hari ini (24 November) The November Man. Berikut sinopsis The November Man dibintangi Pierce Brosnan. Jadwal Bioskop Trans TV hari ini (24 November) The November Man. Berikut sinopsis The November Man dibintangi Pierce Brosnan. Foto: (Relativity Media via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (24/11), akan menayangkan The November Man (2014) pada pukul 21.45 WIB. Berikut sinopsis The November Man yang dibintangi Pierce Brosnan.

Film ini mengisahkan seorang agen CIA bernama Peter Devereaux (Pierce Brosnan) yang mengawasi agen muda bernama David Mason (Luke Bracey) kala menjalankan misi di Montenegro.

Pengawasan itu berakhir berantakan karena Mason melanggar aturan Deveraux untuk tidak menembak orang. Ia malah menembak seorang pembunuh dan satu anak hingga mereka tewas.

Lima tahun kemudian, Deveraux yang telah pensiun memilih melanjutkan hidup di Lausanne, Swiss. Suatu hari, ia kedatangan mantan bosnya bernama John Hanley (Bill Smitrovich).

Hanley datang untuk membujuk Deveraux agar bersedia menjalankan sebuah misi, yakni menyelamatkan Natalia Ulanova (Mediha Musliovic) dari Rusia.

Ia merupakan asisten salah satu kandidat Presiden Arkady Fedorov (Lazar Ristovski) yang juga menjadi agen rahasia. Ulanova telah mengumpulkan bukti kejahatan perang yang dilakukan Fedorov dan meminta Devereux untuk membantunya.

Salah satu bukti penting yang berhasil didapat adalah nama saksi penting yang bisa melawan dan menghancurkan Fedorov. Devereux pun segera menemui Ulanova untuk mendapatkan nama tersebut untuk diserahkan kepada Hanley.

Namun di saat yang sama, penyamaran Natalia telah terbongkar. Ia pun dikejar anak buah Fedorov hingga tertembak saat hendak melarikan diri.

[Gambas:Video CNN]



Devereux kemudian berhasil menemukan Ulanova beberapa saat sebelum meninggal. Ulanova juga sempat memberikan informasi penting kepada Devereux, termasuk satu nama saksi penting bernama Mira Filipova.

Misi Devereux terus berlanjut untuk mencari Mira Filipova. Namun, pencarian itu juga mengungkap rahasia besar tentang keterlibatan CIA di balik kejahatan yang dilakukan Fedorov.

Ia pun kini dihadapkan dengan ancaman dari berbagai penjuru, baik tentara dan agen Rusia maupun agen-agen CIA yang harus menghapus semua bukti sebelum segala rahasia terbongkar.

Gif banner Allo Bank

The November Man diadaptasi dari novel berjudul There Are No Spies karya Bill Granger. Film ini disutradarai Roger Donaldson dengan naskah yang ditulis Michael Finch dan Karl Gajdusek.

Selain Pierce Brosnan, The November Man juga dibintangi Luke Bracey, Olga Kurylenko, Eliza Taylor, hingga Bill Smitrovich.

Usai mengetahui sinopsis The November Man, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pada pukul 21.45 WIB. Setelahnya, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Meet the Fockers (2014) pukul 23.45 WIB.

[Gambas:Youtube]



(frl/chri)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER