Kim Min-kyu Bakal Wajib Militer dalam Waktu Dekat

CNN Indonesia
Jumat, 25 Nov 2022 10:33 WIB
Pemain Business Proposal, Kim Min-kyu, bakal wamil dalam waktu dekat seiring dengan usianya yang sudah menginjak 28 tahun. Pemain Business Proposal, Kim Min-kyu, bakal wamil dalam waktu dekat seiring dengan usianya yang sudah menginjak 28 tahun. (Screenshot dari Instagram @mingue.k )
Jakarta, CNN Indonesia --

Kim Min-kyu mengumumkan rencana wajib militer yang akan dilakukan dalam waktu dekat. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Happy Tribe Entertainment selaku agensi yang menaungi aktor Korea Selatan itu.

Meski belum ada kepastian tanggal, bintang Business Proposal itu akan mendaftar wamil sebelum perilisan drama terbarunya berjudul Holy Idol.

"Tanggal pendaftarannya belum ditentukan. Tapi karena sekarang sudah waktunya untuk mendaftar, dia akan melakukan pra-rekaman konferensi pers [untuk drama]," tulis agensi dalam keterangan resmi, seperti diberitakan JTBC via Naver pada Jumat (25/11).

Rencana tersebut juga telah disepakati produser Holy Idol lewat pengumuman yang disampaikan sebelumnya. Tim produksi memastikan konferensi pers akan direkam terlebih dahulu demi menyesuaikan rencana wamil Min-yu.

Rencana wamil tersebut seiring dengan Min-kyu yang akan berusia 28 tahun pada 25 Desember mendatang. Umur tersebut diketahui sebagai batas maksimum orang Korea Selatan untuk memenuhi wajib militer mereka.

[Gambas:Video CNN]



Kim Min-kyu merupakan aktor Korea yang namanya melambung setelah membintangi Snowdrop (2021) dan Business Proposal (2022). Namun sebelumnya, dia juga telah membintangi berbagai drama Korea.

Sebut saja Signal (2016), Because This Is My First Life (2017), Backstreet Rookie (2020), hingga So I Married the Anti-Fan (2021).

Sementara itu, Holy Idol bakal menjadi drama terbaru yang dibintangi Min-kyu. Ia terpilih sebagai pemeran utama, bersanding dengan Go Bo-gyeol.

Kim Min-kyu bakal berperan sebagai Woo Yeon-woo, anggota grup idol Wild Animal. Boygroup itu telah berkiprah selama tiga tahun, tetapi tidak kunjung populer hingga terancam bubar.

Karier Yeon-woo pun semakin berantakan ketika dia raganya tiba-tiba dirasuki dewa Pontifex Lembrary. Sang dewa juga menjadi kebingungan ketika dia harus bernyanyi dan berjoget di atas panggung bersama Wild Animal.

Drama tersebut kemudian akan menyelami kehidupan Pontifex Lembrary yang berubah setelah hidup di dalam tubuh Woo Yeon-woo.

Selain Min-kyu dan Bo-gyeol, Holy Idol juga dibintangi sejumlah aktor Korea lainnya. Beberapa di antaranya yakni Lee Jang-woo, Tak Jae-hoon, hingga Ye Ji-won.

Meski belum mengumumkan tanggal perilisan, Holy Idol dijadwalkan akan tayang pada awal 2023 mendatang.

(frl/end)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER