Raffi Ahmad Ajak Rafathar Kabur di Tengah Laga Portugal vs Ghana

tim | CNN Indonesia
Jumat, 25 Nov 2022 18:10 WIB
Raffi Ahmad tiba-tiba mengajak Rafathar cabut di tengah Portugal lawan Ghana karena khawatir akan sesuatu. Raffi Ahmad mengajak Rafathar pulang di tengah pertandingan karena takut ada kerusuhan saat pertandingan Ghana melawan Portugal. (Foto: Tangkapan layar Instagram @raffinagita1717)
Jakarta, CNN Indonesia --

Raffi Ahmad yang ditemani Rafathar menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar antara Portugal melawan Ghana di Stadion 974, Doha, pada Kamis (24/11) malam.

Ketika pertandingan masih berjalan 82 menit, Raffi Ahmad memutuskan untuk membawa Rafathar pulang karena takut ada kerusuhan. Saat itu, posisi Ghana sedang dilibas Portugal dengan skor 3-1.

"A, kita kabur aja, A. Ghana rusuh takutnya. Di depan harusnya sudah mulai ramai," kata Raffi Ahmad kepada Rafathar sambil berjalan keluar stadion, seperti dilihat dari Instagram Story, Kamis (24/11).

"Oke, ini menit 82. Kita cabut. Let's go, Rafathar," ajak Raffi.

Tidak hanya Raffi dan Rafathar saja yang keluar stadion saat pertandingan masih berlangsung. Berdasarkan video yang diunggah Raffi, terlihat sejumlah penonton juga mulai meninggalkan stadion.

"Ayo, A, kita cabut. Kabur. Tuh, orang-orang sudah pada kabur. Kayaknya ramai deh," ujar Raffi.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Raffi Ahmad untuk mengutip unggahan tersebut.

[Gambas:Video CNN]



Jelang babak kedua pertandingan Portugal melawan Ghana dimulai, Raffi memberikan semangat kepada tim Portugal. Saat itu posisi kedua tim masih imbang 0-0.

Ketika Raffi selfie dan memberikan semangatnya, Rafathar asik makan cemilan sambil mengangguk-angguk ketika ayahnya berbicara ke kamera.

Namun ekspresi Rafathar jadi ikutan cemas saat Christiano Ronaldo akan memberikan tendangan penalti ke gawang Ghana. Rafathar dan Raffi bersama dengan penonton lainnya ikut berdiri menantikan momen tersebut.

"Penalti Ronaldo!" kata Raffi Ahmad sembari menyorot layar yang menunjukkan wajah Ronaldo di lapangan.

"A, deg-degan ya?" tanya Raffi kepada Rafathar.

Rafathar hanya mengangguk pelan sembari nyengir melihat kamera sesaat dan kembali memperhatikan lapangan. Tangannya tampak dikepal di dada sembari celingak-celinguk ke arah lapangan.

"Bismillah ya, Ronaldo, apakah dia akan nge-gol-in guys?" kata Raffi.

Hingga ketika Ronaldo berhasil menembus gawang Ghana dan penonton pun bersorak, sebagian menyoraki, Rafathar hanya kebingungan saat tiba-tiba ayahnya bersorak girang dan mengajak dirinya adu kepalan tangan.

Pada pertandingan tadi malam, Portugal menang atas Ghana dengan skor 3-2 dalam laga fase grup Piala Dunia 2022 di Stadion 974, Doha, Kamis (24/11) malam.

Gol pertama disumbang oleh Ronaldo dari titik penalti di menit ke-65. Kemudian, Portugal mencetak dua gol lagi melalui Joao Felix dan Rafael Leao.

Sedangkan, Ghana hanya mampu mencetak dua gol lewat kapten Andrew Ayew dan Osman Bukari.

Gif banner Allo Bank
(pra/pra)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER