Reza Arap Sebut Pernikahan Bersama Wendy Walters Tak Bisa Diselamatkan

CNN Indonesia
Jumat, 25 Nov 2022 16:51 WIB
Saat menghadiri sidang mediasi, Reza Arap mengatakan rumah tangganya dengan Wendy Walters sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Saat menghadiri sidang mediasi, Reza Arap mengatakan rumah tangganya dengan Wendy Walters sudah tidak bisa dipertahankan lagi. (Foto: Tangkapan layar @ybrap dan @wendywalters)
Jakarta, CNN Indonesia --

Reza Arap hadir dalam sidang mediasi di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara atas perceraiannya dengan Wendy Walters. Usai sidang, Reza Arap mengatakan rumah tangganya dengan Wendy sudah tidak bisa dipertahankan lagi.

Selain itu, Reza Arap juga mengungkapkan bahwa masalah rumah tangga yang ia hadapi bersama Wendy sudah muncul tak lama setelah mereka menikah pada Januari 2021.

"Ya rumah tangga, wak. Apalagi namanya sudah dicoba enggak bisa," kata Arap di PN Jakarta Utara, Jumat (25/11), seperti dilansir dari detikHot.

"Kayaknya setelah setahun lebih (masalahnya), satu tahun setengah," ungkapnya.

Reza Arap juga menegaskan bahwa dari pihak Wendy Walters pun juga sudah tidak bisa lagi memperbaiki hubungan rumah tangganya.

"Nggak cuma dari saya, dari dia juga. Memang enggak bisa. Memang enggak bisa aja," ujar Reza Arap. "Dari gue sendiri sudah enggak."

Sedangkan, hasil mediasi bersama Wendy Walters hari ini, Reza Arap memastikan pihak tergugat dan penggugat tak menemukan kata sepakat.

Oleh karena itu, mediasi dianggap gagal dan akan berlanjut ke sidang perdata. Agendanya adalah untuk mendengarkan jawaban dari tergugat, yaitu Reza Arap.

"Oh ya, lancar-lancar saja mediasinya di dalam. Agak getar sih semuanya, mediasinya lancar. Tinggal tunggu step selanjutnya saja," kata Reza Arap.

Reza Arap juga membeberkan alasan dirinya tak menghadiri proses mediasi pada Selasa (21/11) lalu. Akibat dirinya mangkir, proses mediasi itupun terpaksa ditunda dan membuat Wendy Walters kecewa berat hingga menangis.

Ia mengatakan tidak bisa hadir di tanggal yang telah ditetapkan sebelumnya. Namun, Reza Arap berdalih kedua pihak telah bersepakat bahwa proses mediasi akan dijadwal ulang ke tanggal 29 November 2022.

"Jadi kemarin itu, gue sudah bilang kalau gue enggak bisa datang. Terus harusnya dijadwalkan ulang ke tanggal 29 dan semua juga oke, dari pihak sebelah juga sudah oke," jelasnya.

"Tapi enggak tahu. Tiba-tiba di jalan, enggak tahu, bingung. Bangun tidur langsung ada mediasi. Aku bingung banget kemarin," imbuhnya.

Wendy Walters mengajukan gugatan cerai terhadap Reza Arap pada 27 Oktober lalu. Gugatan itu terdaftar dengan nomor 712/Pdt.G/2022/PN Jkt.Utr.

[Gambas:Video CNN]

Kabar perceraian ini datang pada 9 Oktober lalu ketika Wendy Walters mengungkapkan kepada Luna Maya bahwa dirinya mantap untuk bercerai dari Reza Arap.

Dugaan perselingkuhan menjadi pemantik utama yang membuat Wendy begitu yakin untuk bercerai. Ia mengaku sempat menemukan bukti suaminya berselingkuh meski awalnya berusaha untuk tidak memercayai bukti yang ditemukan.

Hingga akhirnya orang terdekat dari Reza Arap yang memberitahukan pengakuan langsung kepada Wendy.

"Sampai akhirnya aku tanya dia, terus dia mengakui juga. Pengakuan sudah aku terima tapi enggak semua," ungkap Wendy Walters.

Gif banner Allo Bank

(far/pra)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER