Sinopsis Bleeding Steel, Bioskop Trans TV 27 November

Tim | CNN Indonesia
Minggu, 27 Nov 2022 18:04 WIB
Jadwal Bioskop Trans TV hari ini (27 November) Bleeding Steel. Berikut sinopsis Bleeding Steel dibintangi Jackie Chan. Jadwal Bioskop Trans TV hari ini (27 November) Bleeding Steel. Berikut sinopsis Bleeding Steel dibintangi Jackie Chan. Foto: (Heyi Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (25/11), akan menayangkan Bleeding Steel (2017) pada pukul 20.00 WIB. Berikut sinopsis film Bleeding Steel yang dibintangi Jackie Chan tersebut.

Film ini mengisahkan tentang kehidupan Lin Dong (Jackie Chan), seorang agen khusus yang memiliki kiprah mentereng dalam melindungi kliennya dari serangan musuh.

Di balik itu, Lin Dong juga resah. Anak perempuannya, Xixi (Ouyang Nana), menderita kanker darah stadium akhir. Ia berada dalam pilihan sulit apakah harus bekerja atau menjaga anaknya yang kritis.



Suatu hari, pihak rumah sakit menghubungi Lin Dong yang sedang bertugas. Dokter menerangkan bahwa Lin Dong harus segera mengunjungi Xixi yang sedang kritis.

Di sisi lain, klien Lin Dong, Dr. James (Kym Gyngell), sedang berada dalam situasi yang amat sulit dan mengancam nyawanya.

Dr. James merupakan pakar kesehatan yang menemukan alat jantung mekanik. Banyak pihak jahat yang berusaha merebut alat tersebut.

Selain itu, seorang pria bernama Andre (Callan Mulvey) memerintah sejumlah pembunuh bayaran untuk mengincar Dr. James dan alatnya sehingga ia dapat menguasai masa depan.

Mau tidak mau Lin Dong harus memberikan keputusan secepatnya. Ia pun memutuskan untuk pergi menyelamatkan Dr. James lebih dahulu, kemudian mengunjungi Xixi di akhir hayatnya.

Perkiraan Lin Dong jauh dari sasarannya. Xixi telah meninggal dunia sesaat setelah ia berhasil menyelamatkan Dr. James.

Lanjut ke sebelah...

 



Sinopsis Bleeding Steel, Bioskop Trans TV 27 November

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER