Momen Ribuan Penonton Sambut Copeland di Panggung Soundrenaline 2022

CNN Indonesia
Sabtu, 26 Nov 2022 21:04 WIB
Ribuan penonton duduk tertib menanti kehadiran Copeland, salah satu headliner di Tropical Stage panggung indoor di Soundrenaline 2022. Ribuan penonton duduk tertib di panggung indoor di Soundrenaline 2022. (CNN Indonesia/Farras Fauzi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ribuan penonton duduk tertib menanti kehadiran Copeland sebagai salah satu headliner di Tropical Stage, satu-satunya panggung indoor di Soundrenaline 2022, Sabtu (26/11).

Tepat setelah The Prediksi sukses menghibur di panggung utama pukul 19.00 Wib, jemaat penonton Copeland berduyun-duyun menuju lokasi panggung pertunjukan band asal AS itu.

Padahal dalam jadwalnya, Copeland baru akan naik panggung pada 20.20 Wib. Sedari awal, para penonton mengaku rela menanti cukup lama agar dapat menjadi yang pertama untuk menyaksikan idolanya itu.

"Enggak apa-apa deh duduk di sini agak lama," ujar salah satu penonton ketika menyapa CNNIndonesia.com di tengah kerumunan.

"Soalnya udah lama banget kan mereka enggak ke sini, lama enggak main juga. Jadi sekalian melepas kangen masa remaja," timpal salah satu rekannya.

Tepat pukul 20.20 Wib, sang vokalis Aaron pun langsung menyapa penonton menggunakan bahasa Indonesia cukup lancar.

"Apa kabar Jakarta?" sapa Aaron disambut riuh penonton, langsung membayar kesabaran penonton dengan lagu pertama yang dibawakan.

Pada awal-awal setnya, Copeland tak banyak berbicara lagi. Hit-hit klasik nan ikonik seperti Chin Up membuat ribuan penonton menjadi khidmat, membuat panggung indoor bergemuruh lewat koor sing along.

Copeland menjadi salah satu musisi internasional yang menjadi headliner Soundrenaline 2022 selain Mono, Neck Deep, hingga Plain White T's yang telah menuntaskan penampilannya di sore hari.

Berikutnya, para penonton Soundrenaline 2022 akan menanti suguhan Indie rock dari Weezer di panggung utama pada pukul 21.00 WIB.

Selain itu, para musisi nasional seperti Rocket Rockers, Swellow, Hursa, Pure Saturday, Burgerkill, hingga Tiket juga telah meramaikan helatan hari pertama Soundrenaline 2022.

(far/DAL)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER