Rivers Cuomo di Soundrenaline: Assalamualaikum! Suka Weezer Juga Bro?

CNN Indonesia
Sabtu, 26 Nov 2022 22:05 WIB
Vokalis Weezer, Rivers Cuomo, menyapa penonton Soundrenaline 2022 menggunakan bahasa Indonesia logat Amerika. Weezer menjadi sajian penutup di Soundrenaline 2022 hari pertama, Sabtu (26/11). Selain Weezer, band internasional lain yang menggung adalah Copeland, Mono, Neck Deep, hingga Plain White T’s. (CNNIndonesia/Mohammad Farras Fauzi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sapaan salam khas Indonesia diucapkan dengan fasih dan lantang oleh Rivers Cuomo, vokalis Weezer di penutupan hari pertama Soundrenaline 2022, Sabtu (26/11).

"Assalamualaikum, selamat malam bestie! Kami Weezer dari California!" ujar Cuomo renyah disambut riuh tawa ribuan penonton petang itu.

Selain mengucapkan kata "Assalamualaikum", Cuomo juga mengutarakan sapaan satir khas penggemar musik di Indonesia.

"Selamat datang di konser ini, kami terakhir kali datang ke sini sembilan tahun lalu," imbuhnya lewat bahasa Indonesia berlogat Amerika, namun tetap sempurna.

"Kalian suka Weezer juga, bro?" cetusnya mengikuti kata basa-basi berbau satir yang kerap terdengar oleh para penggemar musik ke penggemar lainnya.

Weezer berhasil menutup gelaran Soundrenaline 2022 hari pertama dengan paripurna.

Menjadi penampil terakhir di panggung utama, kehadiran Weezer pun membuat lahan becek di Allianz Ecopark Ancol penuh dengan manusia berbagai rupa.

Semua memiliki misi yang sama, berdendang bersama om-om penolak tua yang hadir langsung dari Los Angeles, California, AS.

Dalam penampilannya, Weezer memilih untuk menggunakan set rapat dengan paduan koleksi lagu lama dan baru.

Weezer menjadi salah satu musisi internasional yang menjadi headliner Soundrenaline 2022 selain Copeland, Mono, Neck Deep, hingga Plain White T's yang telah menuntaskan penampilannya di sore hari.

Selain itu, para musisi nasional seperti Rocket Rockers, Swellow, Hursa, Pure Saturday, Burgerkill, hingga Tiket juga telah meramaikan helatan hari pertama Soundrenaline 2022.

(far/fea)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER