Serial Dokumenter Marc Marquez: All In Siap Tayang Februari 2023

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 29 Nov 2022 23:56 WIB
Serial dokumenter Marc Márquez: All In bersiap tayang pada Februari 2023. Serial itu akan memiliki lima episode. Serial dokumenter Marc Márquez: All In bersiap tayang pada Februari 2023. Serial itu akan memiliki lima episode. Foto: Dorna Sports
Jakarta, CNN Indonesia --

Kisah kehidupan Marc Márquez, sang pemenang juara dunia MotoGP delapan kali akan dikemas menjadi serial dokumenter bertajuk Marc Márquez: All In. Serial tersebut akan dibagi menjadi lima episode dan tayang perdana pada 2023.

Lima episode Marc Márquez: ALL IN akan mengikuti karier dari sang pembalap serta segala hal yang menuntunnya dalam musim yang paling menentukan. Semua menjadi usaha terakhirnya, dan sebuah kesempatan membawa dirinya kembali sebagai yang terbaik.

Semua berawal ketika sang pembalap memulai musim 2022 setelah tidak lagi bisa bersaing di level tertinggi dua tahun akibat cedera. Saat kembali, ia hanya memiliki satu tujuan, yakni kembali ke level sebelumnya.

Dia pun bertujuan kembali menjadi pembalap terbaik dalam sejarah. Sehingga, Marc Márquez memutuskan meninggalkan kampung halaman dan keluarganya untuk memulai petualangan baru di Madrid.

Di sisi lain, hal itu juga membuat Marc Márquez lebih dekat dengan tim medisnya.

Serial dokumenter itu nantinya memperlihatkan Marc dirundung dilema sebelum mengambil keputusan untuk terus berkompetisi dengan setengah kemampuannya atau menjalani operasi tambahan.

Pada akhirnya, dia mengambil keputusan untuk berhenti agar dapat kembali menjadi dirinya yang biasa sebagai pembalap.

"Kebahagiaan selalu membuat saya bisa menang," kata Marc Márquez dalam teaser trailer serial tersebut.

[Gambas:Video CNN]



Tayangan mendatang juga akan menunjukkan sisi Marc yang paling pribadi, seperti risiko operasi yang berkelanjutan dan jalan pemulihan yang panjang, penderitaan seorang juara yang tidak mampu bersaing di tingkat tertingginya.

Dukungan dari keluarga dan teman-temannya, serta kemampuannya untuk mengatasi kesulitan dan tantangan untuk berada di podium sekali lagi juga akan ditampilkan dalam serial tersebut.

Marc juga melihat kembali beberapa momen penting dalam kariernya yang menjadikannya salah satu pembalap terbaik dalam sejarah.

Serial dokumenter ini diproduksi Fast Brothers yang berkolaborasi dengan Red Bull Media House, TBS, dan DORNA.

Marc Márquez: All In akan tayang Februari 2023 di Prime Video.

Gif banner Allo Bank
(Tim/chri)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER