CEO Hook Entertainment Siap Tanggung Jawab Royalti Lee Seung-gi

CNN Indonesia
Rabu, 30 Nov 2022 16:30 WIB
CEO Hook Entertainment Kwon Jin-young siap bayar royalti Lee Seung-gi dan tanggung jawab terkait penggunaan kartu perusahaan. CEO Hook Entertainment Kwon Jin-young siap bayar royalti Lee Seung-gi dan tanggung jawab terkait penggunaan kartu perusahaan. Foto: (Hook Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

CEO Hook Entertainment Kwon Jin-young kembali meminta maaf kepada Lee Seung-gi pada Rabu (30/11). Tak hanya itu, ia kini juga meminta maaf karena menggunakan uang perusahaan untuk kepentingan pribadi.

Permintaan maaf itu disampaikan setelah Dispatch membongkar Kwon Jin-young menggunakan uang perusahaan untuk kepentingan pribadi, termasuk berlibur.

"Sekali lagi, saya menundukkan kepala untuk meminta maaf. Terlebih lagi, saya akan bertanggung jawab sepenuhnya terkait Lee Seung-gi," kata Kwon Jin-young, seperti diberitakan Xportsnews, Rabu (30/11).

"Saya tidak akan menghindari tanggung jawab yang harus saya ambil dan akan bertanggung jawab atas pembelian aset pribadi."

Dalam keterangan tersebut, Kwon Jin-young juga meminta maaf kepada seluruh staf Hook Entertainment yang terdampak permasalahan tersebut.

"Saya minta maaf kepada karyawan Hook Entertainment yang telah melewati neraka setiap hari sejak insiden mendadak itu."

Sebelumnya, Dispatch memberitakan CEO Kwon Jin-young menggunakan kartu perusahaan sekitar 2,8 miliar won dari Januari 2016 hingga Juli 2017 untuk urusan pribadi, seperti akomodasi kerabatnya, barang-barang mewah, restoran, gim, dan lainnya.

Tak hanya itu, CEO Kwon juga diberitakan mematok gaji tahunannya sekitar 2,6 miliar won dan mendaftarkan adiknya sebagai karyawan palsu untuk mendapatkan tambahan 400 juta won.

[Gambas:Video CNN]



Dalam pemberitaan yang sama, Kwon Jin-young juga disebut memberikan hadiah 5 juta won untuk ibunya menggunakan kartu Hook Entertainment.

Semua dibeberkan setelah Lee Seung-gi meminta Hook Entertainment memberikan catatan keuangan dan pendapatannya sebagai penyanyi dalam 18 tahun terakhir. Kuasa hukum mengatakan Lee Seung-gi tidak pernah mendapatkan royalti sebagai penyanyi. 

Hook Entertainment sempat membantah kabar tersebut dengan mengatakan kedua belah pihak pernah menandatangani kesepakatan terkait pendapatan pada 2021 saat kontrak eksklusif Lee Seung-gi berakhir.

Lanjut ke sebelah...

 

Pernyataan Lengkap CEO Agensi Soal Royalti Lee Seung-gi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER