DAWN Buka Suara Usai HyunA Umumkan Putus

CNN Indonesia
Kamis, 01 Des 2022 15:30 WIB
DAWN buka suara setelah HyunA mengumumkan mereka telah putus dan tak lagi tunangan. DAWN buka suara setelah HyunA mengumumkan mereka telah putus dan tak lagi tunangan. Foto: tangkapan layar Instagram @hyunah_aa
Jakarta, CNN Indonesia --

DAWN buka suara untuk pertama kalinya setelah HyunA mengumumkan mereka tak lagi bersama. Dalam unggahan di media sosial, DAWN menyinggung oknum yang pura-pura menjadi dirinya dan menjelek-jelekkan HyunA.

"Halo ini DAWN. Ini tidak akan berlangsung lama. Saya akan menggugat pengecut itu dan orang menyedihkan itu yang menyebarkan informasi palsu saat berpura-pura menjadi saya," tulis DAWN di awal unggahannya tersebut.

Dalam unggahan itu, ia juga mengatakan HyunA masih menjadi orang yang begitu berharga dalam kehidupannya.

"Bahkan ketika kami putus, dia masih berharga bagi saya. Dia juga tulus dan baik lebih dari orang lain yang pernah saya temui. Dia merupakan artis yang akan terus saya cintai di masa mendatang," kata DAWN.

"Jadi tolong jangan seperti itu dan gunakan waktumu dengan baik di dunia ini," tuturnya kepada oknum tersebut.

[Gambas:Instagram]



Pernyataan itu disampaikan setelah oknum berpura-pura menjadi dirinya dan mengomentari unggahan HyunA. Oknum yang menyamar sebagai DAWN itu mengatakan HyunA menyembunyikan masa lalu bahkan berselingkuh.

Semua bermula ketika HyunA mengumumkan telah putus dengan DAWN pada Rabu (30/11). Berakhirnya hubungan pasangan tersebut diumumkan lewat unggahan di media sosial.

HyunA mengunggah notes berlatar hitam dengan tulisan putih yang mengatakan tak lagi berhubungan dengan DAWN. Ia hanya menulis tiga kalimat dalam unggahan di media sosial tersebut.

"Kami putus," tulus HyunA di awal keterangan tersebut.

Dalam unggahan yang sama, penyanyi Bubble Pop itu menyatakan terus berteman baik dengan DAWN di masa mendatang meski tak lagi bersama.

"Kami memutuskan untuk tetap menjadi teman dan kolega baik mulai dari sekarang," tulis HyunA.

Di akhir unggahan tersebut, ia berterima kasih kepada semua orang yang mendukung mereka mulai dari awal hubungan tersebut terjalin.

"Terima kasih atas dukungan terus menerus dari kalian dan perhatian penuh sayang kepada kami," HyunA menutup pengumuman tersebut.

[Gambas:Video CNN]



Hal itu membuat HyunA dan DAWN mengakhiri hubungan yang terjalin sejak enam tahun lalu. Mereka mengaku telah berpacaran sejak 2016. Namun, hubungan itu baru diungkap kepada publik pada 2018.

Mereka kemudian bertunangan pada Februari 2022 dan putus pada November 2022.

Gif banner Allo Bank
(Tim/chri)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER