HyunA Umumkan Putus dari DAWN

Tim | CNN Indonesia
Rabu, 30 Nov 2022 17:45 WIB
HyunA dan DAWN putus setelah 6 tahun pacaran dan 9 bulan tunangan. Kabar itu diumumkan HyunA lewat di media sosial, Rabu (30/11). HyunA dan DAWN putus setelah 6 tahun pacaran dan 9 bulan tunangan. Kabar itu diumumkan HyunA lewat di media sosial, Rabu (30/11). Foto: tangkapan layar Instagram @hyunah_aa
Jakarta, CNN Indonesia --

HyunA mengumumkan telah putus dengan DAWN pada Rabu (30/11). Berakhirnya hubungan pasangan tersebut diumumkan lewat unggahan di media sosial.

HyunA mengunggah notes berlatar hitam dengan tulisan putih yang mengatakan tak lagi berhubungan dengan DAWN. Ia hanya menulis tiga kalimat dalam unggahan di media sosial tersebut.

"Kami putus," tulus HyunA di awal keterangan tersebut.

Dalam unggahan yang sama, penyanyi Bubble Pop itu menyatakan terus berteman baik dengan DAWN di masa mendatang meski tak lagi bersama.

"Kami memutuskan untuk tetap menjadi teman dan kolega baik mulai dari sekarang," tulis HyunA.

Di akhir unggahan tersebut, ia berterima kasih kepada semua orang yang mendukung mereka mulai dari awal hubungan tersebut terjalin.

"Terima kasih atas dukungan terus menerus dari kalian dan perhatian penuh sayang kepada kami," HyunA menutup pengumuman tersebut.

Pengumuman tersebut mengejutkan banyak fan karena HyunA dan DAWN telah bertunangan pada Februari 2022. Kala itu, pasangan artis tersebut membagikan kabar bahagia itu lewat unggahan foto dan video di Instagram.

Mulanya, DAWN berbagi video dan foto di Instagram tentang dirinya dan HyunA dengan set cincin yang serasi dan tulisan, "MARRY ME."

HyunA kemudian membagikan ulang unggahan tersebut dengan membubuhkan keterangan, "Tentu saja itu, Ya."

Lewat unggahan lain, HyunA juga membagikan foto sepasang cincin serasi dan menulis, "Terima kasih, terima kasih, selalu terima kasih."

[Gambas:Instagram]



[Gambas:Instagram]



Namun, sembilan bulan setelah bertunangan, mereka mengumumkan berpisah.

Hal itu membuat HyunA dan DAWN mengakhiri hubungan yang terjalin sejak enam tahun lalu. Mereka mengaku telah berpacaran sejak 2016. Namun, hubungan itu baru diungkap kepada publik pada 2018.

[Gambas:Video CNN]



"Aku kenal Dawn saat ia masih jadi trainee. Kami tampil di panggung bersama. Kemudian kami mulai pacaran pada Mei 2016," ujar HyunA mengonfirmasi dalam wawancara seperti yang dilansir dari Yonhap News, 2018 silam.

"Hubungan kami kemudian berlanjut hingga saat kami bermusik bersama. Kami sangat, sangat berhati-hati. Walaupun dia tak disebutkan dalam credit, tapi ada bagian di album soloku yang dibantu detailnya oleh E'Dawn," lanjutnya.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, DAWN belum memberikan keterangan atau mengunggah kabar tentang berakhirnya hubungan dengan HyunA.

Gif banner Allo Bank
(Tim/chri)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER