Teaser Trailer Dokumenter Harry dan Meghan Panen Nyinyiran

Tim | CNN Indonesia
Jumat, 02 Des 2022 09:34 WIB
Teaser trailer dokumenter Harry dan Meghan Markle yang dirilis Netflix nyatanya menuai banyak reaksi julid dan nyinyir dari netizen. Teaser trailer dokumenter Harry dan Meghan Markle yang dirilis Netflix nyatanya menuai banyak reaksi julid dan nyinyir dari netizen. (AFP/TOLGA AKMEN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Teaser trailer dokumenter Harry dan Meghan Markle yang dirilis Netflix nyatanya menuai banyak reaksi julid dan nyinyir dari netizen.

Kolom komentar unggahan teaser trailer dokumenter tersebut di YouTube banyak komentar sinis dan menilai Harry serta Meghan Markle hanya mendramatisir kondisi mereka.

"Gambar sedih Megan di kursi dengan selimut Hermes di belakangnya lebih mahal dari gaji saya," kata seorang netizen di kolom komentar yang disukai lebih dari seribu akun.

"Aku punya perasaan bahwa ini tidak akan berakhir dengan baik. Bravo karena membiarkan bagian komentar tetap terbuka," kata yang lain dan disukai lebih dari dua ribu akun.

"Bagian komentar ini adalah BUKTI NYATA bagaimana perasaan masyarakat sebenarnya. Tidak ada sensor atau keberpihakan tabloid. Inilah yang BENAR-BENAR orang rasakan. Terima kasih Netflix karena membiarkan bagian komentar terbuka," kata yang lain.

[Gambas:Video CNN]



"Betapa beruntungnya Meghan yang selalu memiliki rekaman kamera saat dia menangis," kata komentar lainnya.

"Harry 'Aku ingin privasiku'. Harry yang sama: "inilah trailer untuk dokumenter Netflix aku yang baru," kata yang lain.

Komentar nyinyir juga datang bukan hanya di kolom komentar YouTube. Beberapa netizen dan tokoh juga menilai dokumenter tersebut dengan pandangan yang miring.

"Tepat pada waktunya, Harry dan Meghan merilis trailer festival 'jadi korban' di Netflix," kata presenter Dan Wootton dalam kicauannya.

"Tak tahu malu. Meghan telah menghancurkan keluarga Markle. Sekarang Harry sedang mencoba untuk menghancurkan wangsa Windsor. Sebuah berkat kecil mendiang Ratu tidak mesti hidup menjalani ini," kata netizen, dikutip dari New York Post.

"Jika Academy Award diberikan untuk keangkuhan, kesombongan, dan narsisme, Meghan dan Harry akan menjadi saingan utama," kata mantan ajudan Margaret Tatcher, Nile Gardiner.

Netflix merilis teaser trailer dokumenter Harry dan Meghan Markle yang sudah lama dinanti. Dalam teaser semenit itu, sejumlah momen kebersamaan keduanya dibagikan ke publik.

Teaser yang dirilis pada Kamis (1/12) tersebut menampilkan serangkaian foto-foto Harry dan Meghan Markle, baik yang tayang di media maupun milik pribadi.

Foto-foto pribadi tersebut menampilkan kebersamaan dan kemesraan Harry dan Meghan yang tak banyak diumbar di depan publik.

[Gambas:Youtube]



Ketika muncul narator bertanya alasan keduanya membuat dokumenter ini, Harry menjawab "tak ada yang melihat apa yang terjadi di balik pintu yang tertutup,"

"Saya harus melakukan apapun yang bisa saya lakukan untuk melindungi keluarga saya," kata Harry.

(end/end)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER