Gerimis Temani Penonton Head in the Clouds di PIK 2

CNN Indonesia
Sabtu, 03 Des 2022 18:39 WIB
NIKI menjadi salah satu penampil yang dinantikan pengunjung Head in the Clouds 2022 Jakarta di PIK 2, Sabtu (3/12). NIKI menjadi salah satu penampil yang dinantikan pengunjung Head in the Clouds 2022 Jakarta di PIK 2, Sabtu (3/12). (CNN Indonesia/Meutia Rahmawati)
Jakarta, CNN Indonesia --

Meski mendung dan gerimis, para pengunjung festival musik Head in the Clouds 2022 Jakarta tetap bersemangat untuk memadati kawasan Community Park PIK 2 pada hari pertama acara tersebut, Sabtu (3/12).

Para pengunjung sudah mendatangi lokasi acara semenjak open gate pada pukul 13.00 WIB. Mereka bukan hanya sekadar menyiapkan diri untuk menyaksikan idola mereka, tetapi juga menghadapi hujan yang bisa turun kapan saja.

Salah satunya adalah Nasya yang berasal dari Jakarta Selatan. Ia datang sejak pukul 15.00 WIB bersama ayahnya untuk menyaksikan NIKI yang tampil di jam terakhir konser hari ini.

"Mau nonton NIKI. Lagu favorit aku Every Summertime sama High School in Jakarta, tapi mau nonton Joji juga" kata Nasya saat berbincang dengan CNNIndonesia.com, Sabtu (3/12).

Nasya yang masih duduk kelas 7 atau 1 SMP ini mengaku bertemu dengan temannya di acara tersebut. Ia pun menyebut baru berniat datang ke festival ini pada pekan lalu.

[Gambas:Video CNN]



"Baru tahu dari minggu lalu, jadi ini mendadak banget," kata Nasya yang mengaku sudah menyiapkan jas hujan untuk mengantisipasi cuaca kurang bersahabat pada hari ini.

HITC Jakarta 2022 akan digelar dalam dua panggung, 88 Stage dan Double Happiness Stage. Keduanya berbagi jadwal dan penampil yang bisa dinikmati pengunjung sejak open gate pada pukul 13.00 WIB.

Penampil di kedua panggung sendiri akan mulai naik panggung sekitar pukul 15.00 WIB dengan masing-masing penampil akan mentas selama sekitar 30-40 menit.

Pada HITC 2022 Sabtu 3 Desember 2022, NIKI menjadi penampil pamungkas dengan durasi tampil dijadwalkan hingga 50 menit di panggung 88 Stage. Sementara panggung Double Happiness akan ditutup oleh Atarashi Gakko! pada pukul 21.30 WIB.

Festival Head In The Clouds 2022 Jakarta ini menginjak tahun keempat penyelenggaraan sekaligus kali pertama digelar di Jakarta. Selain Jakarta, HITC internasional juga digelar di Manila pada 9-10 Desember 2022.

HITC Jakarta 2022 akan menghadirkan penampilan dari Rich Brian, Warren Hue, Stephanie Poetri, NIKI, Atarashii Gakko!.

Selain itu ada Elephante, MILLI, Spence Lee, Voice of Baceprot, Yanqi Zhang, Ylona Garcia, Ziyi Wang, serta tamu spesial peraih nominasi Grammy Awards asal Amerika Serikat, Kaskade.

(mut/end)
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER