The Weeknd Bakal Isi Soundtrack Avatar: The Way of Water

CNN Indonesia
Senin, 05 Des 2022 22:19 WIB
The Weeknd memberikan bocoran bahwa ia terlibat dalam film Avatar: The Way of Water sebagai pengisi soundtrack. The Weeknd memberikan bocoran bahwa ia terlibat dalam film Avatar: The Way of Water sebagai pengisi soundtrack. (Foto: Getty Images via AFP/POOL)
Jakarta, CNN Indonesia --

The Weeknd memberikan bocoran bahwa ia terlibat dalam film Avatar: The Way of Water. Berdasarkan unggahannya di Instagram pada Minggu (4/12), solois itu tampaknya bakal merilis lagu baru yang menjadi soundtrack resmi sekuel Avatar itu.

Penyanyi bernama asli Abel Tesfaye itu mengunggah video yang menunjukkan logo Avatar 2 sekaligus tanggal rilis soundtrack secara global pada 16 Desember 2022.

"12.16.22," tulis The Weeknd via akun Instagram @theweeknd.

[Gambas:Instagram]



Pihak studio juga mengunggah video serupa dalam unggahan media sosial. Di sisi lain, Jon Landau selaku produser Avatar 2 turut menyambut The Weeknd untuk proyek tersebut.

Dalam sebuah cuitan, Landau mengunggah foto bersama The Weeknd dan menulis ucapan sambutan untuk sang penyanyi.

"Seperti ucapan Na'vi, 'Zola'u niprrte' soaiane Avatar'... Selamat datang di keluarga Avatar," cuit akun Twitter @jonlandau.



Meski demikian, hingga kini The Weeknd belum mengumumkan judul resmi lagu tersebut. Rilisan terbaru itu kemungkinan besar baru akan dirilis bersamaan dengan penayangan global Avatar: The Way of Water di bioskop.

Soundtrack ini akan menjadi single terbaru The Weeknd setelah sang solois merilis album Dawn FM pada awal 2022. Album itu terdiri dari 16 lagu dengan empat single utama, berjudul Take My Breath, Sacrifice, Out of Time, dan Less than Zero.

Avatar: The Way of Water merupakan sekuel dari Avatar (2009) dan kembali disutradarai James Cameron. Ia juga turut mengisi kursi produser bersama Jon Landau.

Tak hanya itu, Cameron juga membantu penulisan naskah bersama Josh Friedman, Rick Jaffa, Amanda Silver, dan Shane Salerno.

Sekuel ini juga turut dibintangi kembali para pemeran film pendahulunya, yaitu Sam Worthington dan Zoe Saldana yang berperan sebagai Jake Sully dan Neytiri.

Selain keduanya, Avatar: The Way of Water juga turut diperankan oleh Sigourney Weaver, Kate Winslet, Vin Diesel, hingga Michelle Yeoh.

Avatar 2: The Way of Water dijadwalkan tayang 16 Desember di bioskop.

[Gambas:Youtube]



(frl/pra)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER